3 Pemain Asing Persik Kediri Dilepas, Siapa Pengganti Youssef Ezzejjari?

3 Pemain Asing Persik Kediri Dilepas, Siapa Pengganti Youssef Ezzejjari?

  • Bagikan
Ilustrasi Youssef Ezzejjari saat masih berlaga bersama Persik Kediri di BRI Liga 1.
Ilustrasi Youssef Ezzejjari saat masih berlaga bersama Persik Kediri di BRI Liga 1. (Foto: Media official Persik Kediri)

KEDIRI, Tugujatim.id – Setelah lepas 3 pemain asing untuk persiapan laga di Liga 1 musim depan Persik Kediri sedang membidik pemain asing. Hal tersebut sebagai penganti 3 pemain asing yang dilepas persik Kediri, yaitu Dionatan Machado, Marwin Angeles dan Youssef Ezzejjari.

Pertanyaan publik menuju pada siapa pengganti Youssef Ezzejjari? Pasalnya, pemain ini sangat diandalkan dan banyak memberi sumbangan gol bagi kemenangan tim Macan Putih selama berlaga di BRI Liga 1.

Media Official Persik Kediri, Syifa, mengungkapkan bahwa saat ini pihak menagement sedang melakukan pendekatan kepada pemain asing. Namun, dia belum bisa mengungkapkan nama-nama pemain yang akan direkrut oleh tim kabanggaan warga Kediri ini.

“Ada pendekatan kepada pemain asing. Nanti akan dirilis updatenya,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam rilis resminya Persik Kediri melakukan perombakan skuat setelah kompetisi Liga 1 2021-2022 tuntas digelar. Sampai saat ini, Persik telah resmi melepas 6 pemainnya.

Tiga di antaranya adalah pemain asing, yakni Dionatan Machado, Marwin Angeles dan Youssef Ezzejjari. Sedangkan pemain lokal yang dilepas tim Macan Putih adalah Aldo Claudio, Fajar Setya dan Misbakhul Akmal.

“Kami selaku manajemen tentu berterima kasih dan mengapresiasi penuh atas kontribusi yang telah diberikan oleh pemain-pemain tersebut untuk Persik Kediri,” jelas Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya, pada Minggu (03/04/22) di Jakarta.

“Bukan hal yang mudah untuk mengambil keputusan ini. Namun yang terpenting adalah klub Persik Kediri kedepannya dan tentu kami berharap agar mereka bisa sukses di mana pun mereka berada,” harap Windra.

Pembicaraan mengenai kontrak para pemain, tim pelatih maupun ofisial memang tengah dilakukan secara intensif oleh manajemen Persik. Perombakan pun harus dilakukan demi kemajuan klub di masa yang akan datang.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan