Asam Lambung Kumat, Pemotor di Malang Terperosok ke Jurang Sedalam 20 Meter

  • Bagikan
Proses evakuasi korban yang terjatuh ke jurang sedalam 20 meter di Lembah Dieng Malang, Sabtu (3/7/2021) malam. (Foto: UPT Damkar Kota Malang)

MALANG, Tugujatim.id – Seorang pria asal Dusun Sidomulyo, Desa Wates, Kabupaten Blitar, Aji Agung (24) bersama motornya jatuh ke jurang sedalam 20 meter, Sabtu (3/7/2021) sekira pukul 21.48 WIB. Lokasi jurang ini ada di Jalan Lembah Dieng, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Informasi dihimpun, pria ini jatuh karena kehilangan kesadaran. Dikatakan Kepala UPT Damkar Kota Malang, Teguh Budi Wibowo, pihaknya langsung bergerak mengevakuasi korban usai mendapat laporan ini.

”Sesampainya di sana, kondisi korban di bawah kita cek masih dalam kondisi sadar. Meski di beberapa tubuhnya mengalami luka-luka,” jelasnya dihubungi, Minggu (4/7/2021).

Proses evakuasi, jelas Teguh membutuhkan waktu sekitar 35 menit mengangkat korban dari dasar jurang dengan peralatan vertical rescue. Begitu berhasil, korban langsung dilarikan ke IGD RSSA Malang untuk dirawat.

Kata Teguh, pria ini mengalami hilang kesadaran usai mengeluh asam lambungnya kumat.

“Jadi dia itu ada asam lambung terus mau beli obat. Tapi pas di jalan hilang kesadaran dan menabrak pembatas antara jalan raya dengan jurang sedalam 20 meter ini,” tandasnya.

  • Bagikan