Buntut Kasus Aktor Korea Nam Joo-Hyuk, Dugaan Adanya Korban Baru - Tugujatim.id

Buntut Kasus Aktor Korea Nam Joo-Hyuk, Dugaan Adanya Korban Baru

  • Bagikan
Nam Joo-Hyuk. (Foto: Pinterest/Tugu Jatim)
Aktor 2125, Nam Joo-Hyuk tersandung kasus perundungan oleh terduga korban semasa SMA. (Foto: Pinterest)

KOREA, Tugujatim.id – Korban dari dugaan kasus perundungan oleh aktor Korea Nam Joo-Hyuk kini bertambah. Padahal, agensi management SOOP membantah tuduhan korban pertama karena menyatakan hal tersebut adalah rumor yang tidak berdasar.

Terduga korban baru ini pun memberikan rincian intimidasi kepada Sports Kyunghyang dan menjelaskan bahwa manajemen dari aktor berusia 28 tahun tersebut tidak melakukan pengecekan fakta sebelum mengajukan gugatan terhadap tersangka korban pertama.

Melansir dari Allkpop, dalam keterangan yang diberikan terduga korban, Nam Joo-Hyuk dituduh telah melakukan beberapa tindak kekerasan di SMA. Perundungan tersebut juga turut dilakukan bersama kelompoknya.

“Saat saya duduk di bangku SMA, Nam Joo-Hyuk sering menggertakku bersama kelompoknya. Saya sempat melupakan rasa sakit di masa lalu, tapi kemudian luka itu terbuka lagi saat melihatnya di sebuah film,” ungkapnya.

Terduga korban juga mengaku semasa sekolah, Nam Joo-Hyuk sering menggambil dan menggunakan ponsel tanpa seizinnya dengan memakai sejumlah uang miliknya untuk membeli item game yang diinginkan.

Baca Juga:

Nam Joo Hyuk Tersandung Kasus Dugaan Lakukan Bullying selama Masa Sekolah

“Nam Joo-Hyuk mengambil ponsel saya dan akan menggunakan beberapa 10.000 KRW untuk membeli item game. Ketika memintanya untuk membayar karena orang tua saya membayar tagihannya, dia hanya berkata ‘Mengapa saya harus melakukannya.’ Jadi, saya tidak pernah mendapatkan uang itu kembali,” ungkapnya soal kasus itu.

Terduga korban ini juga mengklaim terkait kekerasan fisik berupa pemukulan yang dilakukan dengan mengatakan hal tersebut adalah sparring, di mana hal itu akan terjadi saat korban melakukan penolakan.

“Ketika saya menolak untuk melakukan sesuatu yang diminta Nam Joo-Hyuk atau teman-teman sekelompoknya, mereka akan membuat saya melakukan ‘Sparring’. Mereka akan membuat cincin di tengah kelas dan membuat saya berkelahi dengan teman sekelas lainnya.”

Dia mengaku akan dipukul begitu saja karena tidak mau berkelahi dengan teman sekelasnya yang lain.

Atas kejadian ini, para netizens turut melontarkan tanggapan mereka di Twitter. Kebanyakan dari mereka merasa jengkel terhadap skandal yang terjadi pada aktor Korea Selatan tersebut. Mereka berharap para terduga korban meninggalkannya sendiri karena bukti terduga yang dikatakan masih belum bisa dianggap cukup kuat.

“Mereka terus keluar tanpa bukti, berusaha keras untuk menodai citra yang telah mereka bangun selama bertahun-tahun karena mereka tahu betapa seriusnya sistem pembatalan di Korea,” tulis dalam akun @Patricia.

“Leave him alone,” tulis akun @TIFF IS SEEING FKZ.

Sementara itu, komentar dari netizen lain juga bereaksi lebih keras.

“Apakah kalian melihat polanya? Mulai mencurigakan, lebih baik tinggalkan Nam Joo-Hyuk sendiri,” tulis @gelo.

Kita nantikan update terbaru kasus ini ya. Semoga buntut dari masalah pembulian ini dapat cepat terselesaikan!

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan