KPK Geledah Balai Kota Among Tani, 2 OPD di Batu Diperiksa

  • Bagikan
KPK datangi Balai Kota Among Tani, Kota Batu. (Foto: Rza/Tugu Malang/Tugu Jatim)
KPK datangi Balai Kota Among Tani, Kota Batu. (Foto: Rza/Tugu Malang/Tugu Jatim)

BATU, Tugujatim.id – Rombongan petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Rabu (6/1/2021). Hingga sekarang, beberapa petugas masih tampak melakukan pemeriksaan di lokasi.

Berdasar pantauan Tugu Malang ID, partner Tugu Jatim di lokasi, saat ini rombongan petugas dari KPK tersebut tengah melakukan pemeriksaan berkas di dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Batu.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Lembaga anti rasuah tersebut di antaranya yakni memeriksa Dinas Pendidikan Kota Batu, dan Dinas Pariwisata Kota Batu. Pemeriksaan tersebut terlihat dikawal oleh dua petugas dari unsur kepolisian.

Baca Juga: Apa Anda Sudah Terdaftar sebagai Penerima Vaksin COVID-19? Yuk, Cek Situs Ini!

Selain itu, terlihat beberapa petugas dari lembaga yang dipimpin oleh Firli Bahuri tersebut tampak keluar masuk dari ruangan sambil membawa berkas. Berdasarkan keterangan salah satu petugas yang mengawal, rombongan KPK datang pada pukul 10.00 WIB dan langsung melakukan pemeriksaan.

“Pemeriksaan ini sudah sejak pukul 10.00. Untuk sementara jangan diganggu dulu, tunggu hasilnya selesai,” ujar petugas yang enggan disebut namanya.

Sementara itu, hingga sampai saat ini masih belum ada kejelasan terkait dengan kedatangan KPK di Balai Kota Among Tani Batu. (rza/gg)

Tambah Satu, KPK juga Geledah Dinas PUPR Kota Batu

  • Bagikan