News  

Mobil Honda Jazz Tabrak Pohon dan Warung di Tuban, Diduga Sopir Kelelahan

Kondisi mobil Honda Jazz setelah menabrak pohon, motor dan warung di jalan protokol Tuban, Jumat (18/3/2022).
Kondisi mobil Honda Jazz setelah menabrak pohon, motor dan warung di jalan protokol Tuban, Jumat (18/3/2022). (Foto: Istimewa)

TUBAN, Tugujatim.id – Sebuah mobil Honda Jazz menabrak pohon dan sebuah warung makan di pinggir jalan protokol Kabupaten Tuban, Jumat (18/3/2022). Pengemudi diduga kelelahan dan ngantuk, sehingga kendaraannya melaju keluar jalur kiri.

Informasi yang diterima Tugu Jatim, pengemudi mobil pribadi dengan nomor polisi S-1092-HT ini bernama Candra Lesmana (27) warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban. Mobil yang dikemudikannya menabrak warung makan milik Yuda Hermawan yang berada tepat di sisi utara jalan.

“Tahu-tahu mobil dari barat langsung naik warung. Posisinya jalan raya ke warung tinggi loh,” ujar pemilik warung makan, Yuda Hermawan, kepada awak media.

Kecelakaan bermula setelah mobil ke luar rumah sakit dan melaju kencang dari arah barat ke timur. Kendaraan pribadi ini tiba-tiba oleng ke luar jalur kiri menabrak pohon, sepeda motor, lalu naik trotoar dan menghantam bangunan warung.

Kerasnya benturan, menyebabkan sepeda motor milik Lasrun terpental sejauh sepuluh meter. Beruntung tak ada korban jiwa. Namun, sebuah sepeda motor dan bangunan warung rusak parah hingga nyaris roboh.

“Selain warung, nabrak perlengkapan dan sepeda motor yang terparkir di luar juga sama,” tambahnya.

Diduga pengemudi mobil kelelahan dan mengantuk, setelah semalaman menunggu sang anak dirawat di rumah sakit yang lokasinya tak jauh dari lokasi kejadian.

“Itu sopirnya kurang konsentrasi karena anaknya opname di rumah sakit sini. Pengemudi luka ringan. Kerugian belum bisa ditaksir,” terangnya.

Paska kejadian, pengemudi mobil langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Namun pelaku berjanji akan mengganti rugi seluruh kerusakan yang diakibatkan.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim