Move On dari The Weeknd, Bella Hadid Pamer Pacar Baru!

  • Bagikan
Bella Hadid ketika menghadiri acara Cannes Film Festival 2021. (Foto: IG @Bellahadid/Tugu Jatim)
Bella Hadid ketika menghadiri acara Cannes Film Festival 2021. (Foto: IG @Bellahadid)

AMERIKA SERIKAT, Tugujatim.id – Setelah beberapa kali terlibat percintaan putus-nyambung dengan pelantun “Starboy”, yaitu The Weeknd, Bella Hadid akhirnya memamerkan Marc Kalman sebagai kekasih barunya melalui unggahan Instagram beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Teen Vogue mengabarkan jika rangkaian foto yang diunggah oleh super model berusia 24 tahun ini diambil di Cannes, Prancis.

Rupanya, adik dari Bella Hadid ini ingin membuat kejutan dengan mengunggah foto antara dirinya dan Marc Kalman di akhir unggahan. Ditambah lagi pose keduanya yang sangat mesra menjadi petunjuk jika Bella dan Marc benar-benar sedang menjalin hubungan.

“Waktu dalam hidupku, sehat, bekerja, dan dicintai,” tulis Bella dalam unggahan yang menerima lebih dari dua juta like itu.

Foto kemesraan Bella Hadid bersama Marc Kalman. (Foto: IG @Bellahadid/Tugu Jatim)
Foto kemesraan Bella Hadid bersama Marc Kalman. (Foto: IG @Bellahadid)

Melansir dari E! News, keduanya semakin menunjukkan keseriusan hubungan percintaannya usai mengunggah foto mengejutkan tersebut. Bahkan, seorang sumber mengatakan jika Bella Hadid sangat bahagia menjalin hubungan dengan Marc Kalman.

Tak hanya unggahan Instagram Bella Hadid, beberapa foto kemesraan keduanya di Cannes pun tersebar di media sosial.

Baca Juga:

Kabar kedekatan keduanya sebenarnya telah terendus media sejak Juni lalu. Tapi, baik Bella maupun Marc, rupanya dengan sengaja tidak ingin memberikan informasi hubungan ini secara berlebih kepada media hingga akhirnya unggahan ini tersebar.

Diketahui bahwa Marc Kalman bukanlah dari kalangan artis. Namun, pekerjaannya sebagai art director membuatnya menjadi sangat dekat dengan beberapa artis Hollywood seperti keluarga Kardashian-Jenner. Bahkan, Marc Kalman telah beberapa tahun bekerja dengan kekasih Kylie Jenner, Travis Scott selama beberapa tahun terakhir.

 

  • Bagikan