Ryan Gosling dan Chris Evans Bintangi Film Baru Netflix "The Gray Man", Tayang 22 Juli 2022 - Tugujatim.id

Ryan Gosling dan Chris Evans Bintangi Film Baru Netflix “The Gray Man”, Tayang 22 Juli 2022

  • Bagikan
Ryan Gosling. (Foto: Twitter @netflix/Tugu Jatim)
Film Netflix "The Gray Man" akan rilis 22 Juli 2022. (Foto: Twitter @netflix)

MALANG, Tugujatim.id – Netflix akan rilis film aksi baru pada 22 Juli 2022. Film berjudul “The Gray Man” yang akan dibintangi aktor-aktor ternama, seperti Ryan Gosling dan Chris Evans. Trailer film tersebut telah dirilis di saluran YouTube Netflix pada Selasa malam (24/05/2022).

Dari trailer tersebut, dapat dilihat film ini akan menampilkan adegan-adegan aksi seru penuh ketegangan antara adu akting Ryan Gosling sebagai Court Gentry dan Chris Evans sebagai Lloyd Hansen.

“The Gray Man” merupakan sebuah film adaptasi dari sebuah novel karya Mark Greaney dengan judul yang sama. Film ini disutradarai oleh Russo Brothers, Anthony J. Russo, dan Joseph Russo yang kondang namanya karena telah menjadi sutradara dalam beberapa film Marvel Studios, seperti “Captain America: The Winter Soldier”, “Avengers: Infinity War”, dan sekuelnya “Avengers: Endgame”.

Bagaimanakah kisah seru film ini? Berikut sinopsis “The Gray Man” dari IMDB.

“Ketika agen CIA yang paling ahli-yang identitas aslinya tidak diketahui siapa pun-tidak sengaja mengungkap rahasia gelap agensi, seorang mantan rekan psikopat menempatkan hadiah untuk kepalanya, memicu perburuan global oleh pembunuh internasional. Court Gentry alias Sierra Six adalah mantan agen CIA yang sangat ahli, dulunya adalah pembunuh terbaik di agensi itu. Setelah melarikan diri dari penjara, dan direkrut oleh mantan handler Donald Fitzroy, Gentry sekarang sedang dalam pelarian dari CIA dengan agen Lloyd Hansen yang sedang mengikuti jejaknya. Dibantu oleh agen Dani Miranda, Hansen tidak akan berhenti untuk menjatuhkan Gentry.”

Meski citra Chris Evans sangat dikenal sebagai karakter protagonis yang menjunjung kebaikan, kali ini aktor berusia 40 tahun tersebut membanting setir untuk berperan menjadi antagonis yang juga merupakan seorang sosiopat.

Dikutip dari CinemaBlend, sutradara Joe Russo membagikan cerita bagaimana pemeran Captain America tersebut bisa mendapatkan peran antagonisnya.

“Kami tidak harus menjual peran Chris; Chris menjual kita, dengan cara tertentu. Kami sedang berbicara dengannya saat kami menyelesaikan Infinity War dan kemudian Avengers: Endgame tentang apa selanjutnya untuknya atau ke mana dia ingin pergi dalam karir ini, dan dia berkata, ‘Kau tahu? Aku cukup nyaman dalam hidupku dan pekerjaan yang telah kulakukan sehingga aku hanya tertarik untuk mengambil risiko untuk maju, dan aku hanya ingin memerankan karakter yang menantang.’ Jadi nampaknya jelas untuk kita kalau langkah yang benar di sini adalah menawarkan Chris sosiopatnya dan bukan pahlawannya,” jelas sang sutradara.

Bagi Chris Evans sendiri, karakter Lloyd Hansen adalah karakter yang bebas dan apa adanya, dan seorang karakter yang tak pernah bisa dia perankan sebelumnya.

Selain Ryan Gosling dan Chris Evans, film “The Gray Man” juga akan dibintangi oleh pemain film ternama lainnya, seperti Ana de Armas, Jessica Henwick, Billy Bob Thornton, Alfred Woodard, dan Regé-Jean Page.

Mulai dari tahun 2021, anggaran “The Gray Man” yang mencapai $200 juta USD membuat film ini menjadi film orisinal Netflix termahal setara dengan film “Red Notice” (2021).

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan