Siap Rilis Album Terbaru, IU Bocorkan 10 Track List di Album ‘LILAC’ - Tugujatim.id

Siap Rilis Album Terbaru, IU Bocorkan 10 Track List di Album ‘LILAC’

  • Bagikan
IU bakal rilis album terbaru pada 25 Maret 2021 mendatang (Foto : Instagram/@dlwlrma)
IU bakal rilis album terbaru pada 25 Maret 2021 mendatang (Foto : Instagram/@dlwlrma)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Lee Ji-eun atau yang dikenal dengan IU, dikabarkan siap merilis album terbarunya pada 25 Maret 2021 mendatang. Dalam menyambut comebacknya, IU mengunggah poster track list dari albumnya yang berjudul ‘LILAC’ dalam akun Instagram @dlwlrma pada Selasa (09/03/2021).

Dilansir dalam allkpop, dalam poster teasernya yang berwarna ungu dengan sentuhan awan berwarna lilac, IU mengeluarkan album tersebut dengan 10 judul lagu. Diantaranya adalah “Lilac”, “Flu”, “Coin”, “Spring Bye Spring”, “Celebrity”, “Turning Song” (feat. DEAN), “Empty Cup”, “Child and My Ocean”, “Ah Puh”, dan “Epilouge”.

10 Track List lagu dalam album IU terbaru,LILAC. (Foto : Instagram/@dlwlrma)
10 Track List lagu dalam album IU terbaru,LILAC. (Foto : Instagram/@dlwlrma)

Dilansir soompi, salah satu lagu dalam album tersebut yaitu “Celebrity” yang telah dirilis pada Januari lalu mencapai Chart No. 1 Soompi’s K-Pop Music pada minggu ke – 4 dalam bulan Februari 2021. Video Musik Celebrity ini juga telah mencapai 50 juta penonton dalam kurun waktu 1 bulan di platform Youtube.

Album Terbaru IU Memiliki 2 Versi

LILAC memiliki 2 versi album dalam perilisannya, yaitu ‘HILAC’ dan ‘BYLAC’ dan IU telah memberikan bocoran preview dari kedua versi album tersebut. Versi ‘HYLAC’ memiliki desain dengan warna yang cukup colorful seperti ungu yang dipadukan merah muda dengan sentuhan warna hijau, sedangkan versi ‘BYLAC’ di desain dengan warna monochrome hitam putih.

Album versi HYLAC dan BYLAC (Foto : soompi.com)
Album versi HYLAC dan BYLAC (Foto : soompi.com)

Perempuan kelahiran tahun 1993 ini menulis lirik di tiap lagu dalam albumnya sendiri, serta juga ikut menyusun instrumen dan komposisi lagu dalam lagu Coin dan Celebrity. Diketahui beberapa artis lain juga turut andil menjadi bagian dalam penulisan lagu album tersebut termasuk Lee Chan Hyuk, Woogie, dan lainnya. (Adinda Novira Hardinanto)

  • Bagikan