Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Toko Pakaian di Bojonegoro

Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Toko Pakaian di Bojonegoro

  • Bagikan
Kondisi sebuah truk yang menabrak sebuah toko pakaian di Desa Balenrejo RT 05 RW 01 Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.
Kondisi sebuah truk yang menabrak sebuah toko pakaian di Desa Balenrejo RT 05 RW 01 Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro. (Foto: Dokumen/Polsek Balen)

BOJONEGORO, Tugujatim.idKecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan raya Bojonegoro-Babat. Sebuah truk menabrak toko pakaian, satu motor, dan satu sepeda yang terparkir di depan toko, Rabu (19/01/2022) sekitar pukul 11.40 WIB.

Kapolsek Balen, AKP Simoen, mengatakan truk yang dikemudikan Masturi (49) itu awalnya melaju dari arah timur ke barat. Pengemudi yang menangantuk membuat kendaraan oleng ke kanan dan menabrak sebuah toko pakaian yang berada di Desa Balenrejo RT 05 RW 01 Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

“Karena kurang waspada dan konsentrasi serta mengantuk, pada saat di TKP kendaraan truk tersebut mengarah ke kanan dan menabrak sebuah bangunan toko baju,” katanya.

Akibat dari kecelakaan ini pengemudi dan kernet truk mengalami luka ringan di kepala dan lecet pada kaki. Sementara, kendaraan truk serta bangunan toko mengalami rusak pada bagian depan.

Lanjut AKP Simoen, kecelakaan tersebut juga menyebabkan dua kendaraan berupa sebuah motor honda beat dan sepeda merk Polyhon warna biru yang terparkir di depan toko ikut mengalami kerusakan berat.

“Toko baju, motor, dan juga sepeda tersebut milik satu orang bernama Welly Irawan (38),” kata AKP Simoen.

Akibat kejadian ini, Polsek Balen mencatat kerugian diperkirakan mencapai Rp 19 juta. Selanjutnya, petugas mengamankan mengevakuasi dan mengamankan kendaraan beserta pengemudinya.

  • Bagikan