Tanpa Didampingi Pelatih, Persik Kediri Optimis Rebut 3 Poin Lawan Persikabo 1973

Tanpa Didampingi Pelatih, Persik Kediri Optimis Rebut 3 Poin Lawan Persikabo 1973

  • Bagikan
Asisten pelatih Persik Kediri Alfiat (kiri) didampingi M sabillah (kanan) saat press coference, Kamis (13/1/2022), melalui apliksi zoom.
Asisten pelatih Persik Kediri Alfiat (kiri) didampingi M sabillah (kanan) saat press coference, Kamis (13/1/2022), melalui apliksi zoom. (Foto: Dokumen)

KEDIRI, Tugujatim.id – Dalam laga lawan Persikabo 1973 yang akan di gelar Jumat (14/1/2022) malam nanti, Persik Kediri harus bermain tanpa dampingan dari Javier Roca, karena kartu merah yang diterimanya. Namun, skuat Macan Putih optimis akan curi tiga poin dalam laga di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, tersebut.

Dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (13/1/2022) kemarin, asisten pelatih Persik Kediri, Alfiat, mengatakan bahwa mengadapi laga tersebut semua pemain dalam kondisi yang siap.

Untuk menghadapi Persikabo, Persik akan tetep mengikuti strategi dan arah dari pelatih asal Chili tersebut.

“Kami akan tetep mengikuti arahan dari head coach, apapun yang diarahkan akan saya sampaikan ke anak-anak,” ujar Alfiat.

Sementara M Sabilah mengatakan timnya harus berkerja keras dalam laga nanti. Sebab di pertandingan sebelumnya berakhir dengan hasil imbang. Oleh sebab itu, untuk menyelamatkan posisi klasemen dia dan pemain yang lain harus bekerja ekstra.

“Kamarin kita hasilnya imbang, nanti harus berjuang lebih keras untuk memperoleh 3 poin,” ujar.

Pemain bernomer punggung 4 itu juga menambahkan saat ini kondisi pemain dalam keadaan fit sehingga dapat bermain dengan maksimal. Dia berharap Persik Kediri dapat memenangkan pertandingan itu.

“Semua akan bermain maksimal dalam pertandingan nanti,” pungkasnya.

  • Bagikan