To Your Eternity Season 2: Trailer, Tanggal Rilis, Plot dan Berita Terupdate

To Your Eternity. (Foto: Twitter @EternityAnimeEN/Tugu Jatim)
Adaptasi manga "Guardians Arc," To Your Eternity Season 2 akan segera menghancurkan hati pemirsa. (Foto: Twitter @EternityAnimeEN)

JEPANG, Tugujatim.id – Manusia yang benar-benar sedih tapi menakutkan, To Your Eternity adalah pembuat air mata terkenal dari 2021. Mengadaptasi manga Yoshitoki Oima, serial ini sangat menyayat hati dan dramatis, menempatkan penonton melalui pemeras dengan setiap episode. Namun, mereka yang akhirnya mengeringkan mata harus bersiap-siap untuk waterworks lagi karena lebih banyak anime sedang dalam perjalanan.

Dengan materi sumber manga yang masih diterbitkan, hanya masalah waktu sebelum Musim 2 To Your Eternity mengudara. Kini penggemar dapat kembali untuk melihat bagaimana keadaan menjadi lebih buruk bagi Fushi, dengan protagonis yang sedih pasti akan mengalami aspek kehidupan yang lebih menyedihkan di episode mendatang. Inilah yang kami ketahui sejauh ini tentang musim kedua To Your Eternity.

To Your Eternity Season 1 memperkenalkan penonton kepada anak laki-laki berambut putih Fushi, yang sebenarnya jauh lebih banyak daripada penampilannya. Memulai kehidupan sebagai orb biasa, “Fushi” telah mengambil banyak bentuk, akhirnya menetap di jalannya saat ini untuk hidup sebagai manusia.

Dia kehilangan sebanyak yang dia dapatkan di sepanjang jalan, dengan pengorbanan dan tragedi yang menghantui setiap langkahnya. Bagian dari masalah ini datang melalui Nokkers, makhluk misterius yang bisa menarik keluar kenangan dari kehidupan masa lalu Fushi.

To Your Eternity. (Foto: Twitter @EternityAnimeEN/Tugu Jatim)
Fushi adalah makhluk abadi yang diciptakan oleh The Beholder dan ditempatkan di bumi untuk melestarikan dunia. (Twitter @EternityAnimeEN)

Setelah peristiwa final Season 1, To Your Eternity akan kembali ke versi Fushi yang lebih lama. Sekarang hidup sebagai penyendiri, Fushi yang lebih sinis ini masih ingin mengumpulkan pengetahuan sebanyak mungkin sambil menghindari kemanusiaan dan hubungan dekat.

Sayangnya, Nokkers masih berlimpah, yang berarti dia mungkin tidak akan bisa bersembunyi terlalu lama. Mengingat kekalahannya sebelumnya, Fushi kali ini akan bergabung dengan beberapa wajah baru, meskipun akan ada anggota pemeran yang kembali juga. Season 2 secara khusus akan mengadaptasi “Guardians Arc,” atau Bab 55-62 dari manga.

Nah, pada Trailer resmi To Your Eternity season 2 dirilis beberapa bulan lalu, memberikan gambaran kepada penggemar tentang apa yang diharapkan dari perjalanan Fushi mendatang. Protagonis sendiri untuk sebagian besar trailer ini, merusak dan menjadikan kemanusiaan miliknya sendiri.

Kehadiran Knockers juga telah dikonfirmasi, sehingga kemungkinan kepulangan merekalah yang akan membebaskan Fushi dari kesepian. Beberapa tambahan terbaru untuk seri yang dilirik di trailer bukanlah karakter, tetapi pemeran di belakang layar.

Nama Kiyoko Sayama dapat dilihat, karena dia akan menggantikan Masahiko Murata sebagai sutradara pertunjukan. Sayama sebelumnya bekerja di acara seperti No Game, No Life, Skip Beat! and Flying Witch. Animasinya juga berpindah tangan, dengan studio Drive mengambil alih dari Brain’s Base. Drive juga mengambil alih untuk musim berikutnya dari KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! serta Season 1 dari spin-offnya.

Mereka yang menantikan Season 2 To Your Eternity tidak perlu menunggu terlalu lama. Saat ini dijadwalkan mulai tayang pada 23 Oktober 2022, yang berarti sedikit lebih dari sebulan lagi sejak tulisan ini dibuat. Layanan streaming Crunchyroll telah melisensikan serial ini di luar Jepang dan akan menayangkan Season 2.

Sementara itu, Season 1 saat ini tersedia untuk streaming melalui Crunchyroll, VRV, dan bahkan HBO Max, dan hal yang sama pada akhirnya mungkin berlaku untuk season berikutnya. Dengan waktu sekitar satu bulan menuju pemutaran perdana serial Jepang, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menonton ulang Season 1 yang menyedihkan untuk melihat mengapa anime ini menjadi begitu klasik.