3 Rekomendasi Film Baru Netflix yang Rilis Juli 2021

  • Bagikan
Ilustrasi dua orang tengah menyaksikan siaran dan film di channel Netflix. (Foto: Pexels) tugu jatim
Ilustrasi dua orang tengah menyaksikan siaran dan film di channel Netflix. (Foto: Pexels)

Tugujatim.id – Bulan Juli 2021 ini kebanyakan warga Indonesia melakukan kegiatannya di rumah saja. PPKM Darurat yang diadakan pemerintah membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia kembali belajar dan bekerja dari rumah. Lalu untuk mengisi waktu luang, apa yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu luang? Salah satu jawabannya adalah menonton film atau serial terbaru.

Yuk simak beberapa rekomendasi film dan series Netflix yang akan rilis Juli ini!

1. Gunpowder Milkshake (14 Juli 2021)

Gunpowder Milkshakes (Foto: Netflix.com) tugu jatim
Gunpowder Milkshakes (Foto: Netflix.com)

Film bergenre action thriller ini menceritakan tentang kehidupan seorang pembunuh profesional, Scarlet, yang dipaksa untuk meninggalkan putrinya. Bertahun-tahun kemudian, putrinya juga tumbuh menjadi pembunuh berdarah dingin. Keadaan ini akhirnya mepertemukannya dengan sang Ibu. Mereka pun bersatu untuk melawan orang-orang yang telah mengambil segala sesuatu dari hidup mereka.

Film yang mengambil tempat di Jerman untuk pengambilan gambarnya ini menghabiskan sekitar 30 juta Dollar Amerika dalam pembuatannya. Anda juga bisa menonton trailer “Gunpowder Milkshake” di bawah ini:

2. Resort to Love (29 July 2021)

Berbeda dengan film pertama, film ini bergenre komedi romantis. Bercerita tentang seorang artis yang mengalami krisis dalam karir musiknya, Erica. Ia dipekerjakan untuk tampil di sebuah resort eksotis yang mewah untuk menjadi hiburan dalam acara pernikahan. Satu-satunya masalah adalah pengantin pria dalam acara tersebut adalah mantan tunangan Erica. Lalu bagaimanakah Erica menghadapi keadaan ini?

“Resort to Love” adalah film original Netflix yang disutradarai oleh Steven K. Tsuchida dan ditulis oleh Tabi McCartney dan Dana Schmalenberg. Anda dapat menonton trailer “Resort to Love” di bawah ini:

 

3. Never Have I Ever: Season 2 (15 Juli 2021)

Jika Anda memiliki waktu senggang yang cukup, jangan lupa masukkan serial “Never Have I Ever: Season 2” ini ke wishlist Anda. Serial ini menceritakan seorang remaja India Amerika, Devi (Maitreyi Ramakrishnan), yang terus menghadapi tekanan sehari-hari dari sekolah dan drama di rumah, juga tentang hubungan romantis baru yang ia alami.

“Never Have I Ever” diproduksi secara eksklusif oleh Kaling (“the Office”), didampingi oleh Lang Fisher sebgai co-creator, executive producer, showrunner, dan penulis. “Never Have I Ever” musim pertama menerima ulasan yang cukup positif dari banayk penontonnya. Tak hanya itu, dilansir dari Indie Wire, serial ini mendapatkan gelar “harus ditonton oleh gadis remaja” pada April 2020 lalu.

“Never Have I Ever” merupakan jenis serial remaja yang ditujukan untuk remaja yang hidupnya mungkin tidak dipenuhi dengan perta pora, tetapi masalah dalam kehidupan mereka membuat dunia mereka serasa akan meledak. Penasaran? Jangan lupa untuk intip trailernya dulu ya!

Nah, itu tadi 3 rekomendasi film dan serial yang pantas Anda masukkan kedalam wishlists Anda. Catat tanggal rilisnya dan jangan sampai ketinggalan, ya!

  • Bagikan