5 Film Genre Aksi yang Bakal Tayang di Tahun 2021

  • Bagikan
Ralph Fiennes dan Harris Dickinson dalam film The King's Man (2021). Salah satu film aksi yang bakal tayang tahun 2021 ini. (Foto: via IMDb)
Ralph Fiennes dan Harris Dickinson dalam film The King's Man (2021). Salah satu film aksi yang bakal tayang tahun 2021 ini. (Foto: via IMDb)

Tugujatim.id – Banyak sekali film yang direncanakan tayang pada tahun 2020 tempo waktu, terpaksa ditunda akibat pandemi COVID-19 yang belum kunjung mereda. Bioskop sepi, pendapatan setiap produser menurun drastis. Namun di tahun 2021 ini, beberapa film yang sempat ditunda tayang di tahun lalu, bakal dipastikan rilis dan meramaikan kancah film di dunia. Film apa saja ya? Berikut 5 film genre aksi yang akan tayang di tahun 2021 ini!

1. The King’s Man (2021)

The King’s Man merupakan salah satu agen rahasia yang bersembunyi di balik toko penjahit baju. Dulu pada tahun 2014, sempat ada prequel film ini yang berjudul ‘Kingsman: The Secret Service’. Sedangkan, dalam film yang dirilis tahun 2021 ini, King’s Man akan bercerita mengenai awal mula terbentuknya King’s Man. Film ini dijadwalkan tayang pada 18 September 2021.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

2. Top Gun: Moverick (2021)

Tom Cruise memerankan Pete ‘Maverick’ yang berupaya mengabdi bertahun-tahun sebagai salah satu penerbang top di Angkatan Laut Amerika Serikat. Sembari menghadapi masa lalu, dia juga dituntut untuk mendidik barisan pasukan lulusan baru. Film ini bakal tayang pada 26 Juni 2021, disutradarai oleh Joseph Kosinki.

3. No Time To Die (2021)

Untuk film yang satu ini, ‘No Time To Die’ merupakan salah satu barisan film dari James Bond 007. Kini bakal menceritakan mengenai Jame Bond (Daniel Craig) yang sudah memutuskan untuk menanggalkan pekerjaannya sebagai mata-mata. Namun kedamaian itu hanya sebentar, ketika ada kawan lama dari CIA yang datang meminta bantuan. Film ini bakal tayang pada tahun 2021 juga, seperti deretan film sebelumnya.

4. The Matrix 4 (2021)

Film The Matrix sangat luar biasa sekali yang sempat rilis tahun 1999 lalu. Sampai sekarang film itu masih relevan. Namun pada film ‘Thr Matrix 4’ bakal memiliki alur cerita yang berbeda, film yang dibintangi oleh Keanu Reeves, Ellen Hollman, dan Priyanca Kopra ini bakal meramaikan dunia film di tahun 2021.

5. Black Widow (2021)

Serial yang masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) masih menjadi perhatian publik. Black Widow pada film Avengers: End Game sudah tiada dan gugur. Namun di tahun 2021 ini, bakal diangkat film Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson tersebut. Mengapa? Layak ditunggu rilisnya pada April 2021 mendatang.

Itulah 5 film genre aksi yang bakal tayang di tahun 2021 ini. Apakah ada film yang paling kalian tunggu? Film judul apakah itu? Tulis di kolom komentar dong, biar makin ramai. (Rangga Aji/gg)

  • Bagikan