9 Pinjaman Online Cepat Cair dan Bunga Rendah

9 Pinjaman Online Cepat Cair dan Bunga Rendah

  • Bagikan
Pinjaman online cepat cair
Ilustrasi pinjaman online. (Foto: Canva)

Tugujatim.idPinjaman online cepat cair dan bunga rendah berikut ini bisa menjadi pilihan, jika kamu dalam kondisi terdesak keuangan. proses pencairannya yang hanya dalam hitungan hari bahkan menit dan bunga rendah, dapat menjadi pilihan terakhir yang tepat, jika sedang membutuhkannya.

Sekarang ini, banyak penyedia jasa pinjaman online cepat cair dan bunga rendah serta memiliki tenor yang panjang. Selain itu, berbagai pinjol juga terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Satu alasan kenapa penyedia layanan pinjaman online ini harus terdaftar di OJK? Karena penyedia pinjaman online yang terdaftar dan diawasi OJK dapat dipastikan aman dan tepercaya.

Berdasar laman OJK, Fintech Lending atau Pinjaman Online adalah penyelenggaraan layanan jasa keuangan untuk mempertemukan pemberi pinjaman dengan penerima pinjaman. Dalam rangka melakukan perjanjian pinjam meminjam dalam mata uang rupiah secara langsung melalui sistem elektronik.

Pinjaman Online Cepat Cair Bunga Rendah

Dari banyaknya penyedia layanan pinjaman online cepat cair dan bunga rendah, pastikan kamu tidak tergiur dengan penyedia layanan ilegal. Meskipun menawarkan bunga rendah rendah serta cepat cair, biasanya
menyakitkan nantinya.

Berikut informasi mengenai 9 pinjaman online cepat cair dan bunga rendah serta tenor panjang tanpa jaminan, yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi bagi kamu sebelum memutuskan untuk melakukan pengajuan.

1. KTA CIMB Niaga
KTA CIMB Niaga adalah pinjaman online terpercaya yang menawarkan bunga rendah, serta tenor hingga 12 bulan tanpa jaminan yang diberikan oleh bank CIMB Niaga.

Pengajuannya dapat dapat dilakukan secara online, yaitu dengan cara mengisi form, melakukan tanda tangan elektronik yang sudah diakui OJK, upload data, mengambil foto, lalu ajukan pinjaman di internet banking CIMB Niaga.

Untuk syarat pinjaman KTA CIMB Niaga adalah WNI, berusia antara 21 tahun hingga 55 tahun, mengisi aplikasi permohonan, fotokopi KTP, slip gaji terbaru, fotokopi kartu kredit dan fotokopi NPWP (pengajuan diatas Rp50 juta).

Pinjaman KTA sangat cocok untuk kamu yang memerlukan dana darurat guna memenuhi kebutuhan mendesak karena dalam proses setelah pengajuan pada pihak bank, biasanya hanya diperlukan waktu 2-3 hari untuk pencairan dana.

2. Akulaku
Pinjaman online cepat cair dan bunga rendah kedua adalah Akulaku. Platform ini menyediakan pinjaman tanpa jaminan sampai 15 bulan. Kamu dapat dengan mudah mendaftar online dengan ponsel dan pinjaman akan langsung ditransfer ke akun bank milikmu.

Selain tenor hingga 15 bulan, pinjaman online akulaku juga memiliki
limit hingga Rp15 juta dan bunga 0,07% per hari.

Persyaratan pengajuan Akulaku hanya perlu menyediakan KTP dan informasi dasar, serta selalu pertahankan kualitas kredit di Akulaku, akan segera dibukakan jalur pinjaman.

Jika sudah memiliki akun dan sudah pernah melakukan pembelanjaan atau pinjaman tunai di KTA Asetku Akulaku, maka fitur Dana Cicil otomatis akan langsung terbuka. Namun jika ingin mengajukan pinjaman limit maksimal hingga 15 juta harus melampirkan BPJSTKU.

3. Kredit Pintar
Platform ini memberikan pinjaman hingga Rp20 juta tanpa jaminan dan tenor pinjaman dari 91 sampai 360 hari atau dapat dibayar 3 sampai 12 bulan.

Untuk pencairannya, hanya dalam hitungan menit uang pinjaman akan masuk ke rekening bank peminjam. Bunga yang ditawarkan dari kredit pintar mulai dari 0,8% dan suku bunga tahunan maksimum 11%.

Salah satu keunggulan dari platform ini ialah memberikan pinjaman langsung cair tanpa BI checking dan tanpa jaminan apa pun termasuk tanpa kartu kredit. Serta, data dan informasi pelanggan terlindungi karena penyedia layanan terdaftar dan diawasi oleh OJK.

4. KTA Digibank DBS
Digibank KTA adalah produk kredit tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Bank DBS Indonesia melalui Aplikasi digibank by DBS. Berbeda dengan produk kredit kepemilikan rumah atau mobil yang membutuhkan jaminan, pemberian limit digibank KTA tidak memerlukan jaminan apapun.

Ada beberapa syarat yang diberikan bagi peminjam, yakni WNI usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, memiliki penghasilan kotor perbulannya dan beberapa ketentuan lain.

Tenor cicilan digibank KTA hingga 36 bulan dengan Suku Bunga (flat/bulan) 0,95% – 3,29%. Durasi waktu yang panjang lebih memudahkan untuk mengatur keuangan hingga melunasi pinjaman.

Aplikasi digibank juga akan memudahkanmu dalam memonitor tagihan dan cicilan setiap saat. Riwayat transaksi akan tercatat secara otomatis, dan kamu juga bisa dengan mudah melihat tanggal jatuh tempo berikutnya.

Baca Juga: Verlita, Siswa SD Surabaya Berhasil Ubah 6,75 ton Cangkang Telur jadi Pupuk dan Kerajinan Tangan

Pinjol Resmi Cepat Cair

5. Kredivo
Layanan Kredivo memberikan plafon pinjaman kecil yaitu mulai dari 500 ribu hingga 1 juta. Untuk tenor pinjaman, mulai dari 30 hari, 3 bulan, 6 bulan, hingga 15 bulan.

Sementara untuk bunga yang ditawarkan, aplikasi pinjaman online inimulai 0% untuk tenor 30 hari dan 2,6% per tahun untuk yang memilih cicilan 3,6, atau 12 bulan.

Pencairannya tak membutuhkan waktu lama, hanya dalam 5 menit dana pinjaman akan masuk. Namun, jika peminjam terlambat membayar akan dikenakan denda sebesar 2%-4% per 30 hari.

6. Easy Cash
Penyedia pinjol resmi OJK berikutnya adalah Easy Cash. Layanan ini menawarkan limit pinjaman online mulai Rp1 juta hingga Rp20 juta, dengan tenor pinjaman dari 30 hari sampai cicilan 6 bulan.

Suku bunganya, maksimum 24% per tahun dan bunga di Easycash adalah 0.8% per hari. untuk pencairan pinjaman, terhitung cepat. lantaran, hanya perlu hitungan menit apabila pengajuan pinjaman telah mendapat persetujuan, dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening.

Easy Cash memberikan pinjaman tanpa jaminan, dapat menggunakan Virtual Account pada transfer bank. Serta terdaftar di OJK.

7. Optima
Untuk mengajukan pinjaman, ada beberapa syarat yang Optima berikan. Antara lain, mempunyai KK dan KTP, memiliki rekening bank, tidak sedang tersangkut permasalahan hukum dan beberapa syarat lain.

Bunga mulai dari 0,6% perhari masih di batas wajar sesuai saran dari Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI). Proses verifikasi cepat dan dana langsung cair 24 jam. Plafon pinjaman dana tunai mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 5.000.000 juta rupiah.

8. Uangme
Uangme memberikan pinjaman mulai Rp 400.000 – Rp 4.000.000. Serta, tenor pinjaman tunai 90 – 120 hari dan tenor paylater 30 hari, dan cicilan 3/6 bulan.

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mengajukan pinjaman dalam 5 menit dan memperoleh persetujuan dalam 1 menit. Bunga yang ditawarkan paling rendah adalah 1,825% per bulan.

Syaratnya, hanya memerlukan KTP dan kamu dapat menikmati pinjaman berupa uang tunai atau paylater. Untuk urusan perizinan, UangMe diawasi OJK dan menjamin keamanan data pengguna.

9. Rupiah Cepat
Rupiah Cepat adalah aplikasi Pinjaman Online uang tunai tanpa anggunan. Menawarkan pinjaman hingga Rp 10.000.000 sampai dengan jangka waktu pelunasan 3 bulan hingga 12 bulan.

Suku bunga yang terbilang ringan. Yaitu mulai 0,39% sampai 0,54%. Proses pencairan pinjamannya juga tidak membutuhkan waktu lama, hanya dalam 15 menit saja. Syarat yang perlu dipenuhi adalah e-KTP WNI dan melampirkan buku rekening untuk 3 bulan terakhir.

Demikian 9 aplikasi mengenai 9 pinjaman online cepat cair dan bunga rendah legal resmi OJK 2022, yang menawarkan pinjaman online, aman untuk kamu akses.

Mengutip dari laman OJK, menghimbau masyarakat untuk menggunakan jasa penyelenggara fintech lending atau pinjaman online yang sudah terdaftar dan berizin dari OJK.

Masyarakat bisa menghubungi Kontak OJK 157 melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081 157 157 157 untuk mengecek status izin penawaran produk jasa keuangan yang Anda terima.

Baca Juga: Insiden Berdarah, Seorang Nenek di Malang Ditemukan Tewas Berlumuran Darah, Cucu Luka di Leher

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan