Hari Ini, Ketua Pengurus PMI Bojonegoro Ahmad Hernowo Resmi Dilantik - Tugujatim.id

Hari Ini, Ketua Pengurus PMI Bojonegoro Ahmad Hernowo Resmi Dilantik

  • Bagikan
Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Bojonegoro masa bakti 2021-2026. (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)
Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Bojonegoro masa bakti 2021-2026. (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Ketua PMI Jawa Timur Imam Utomo secara virtual telah melantik 20 Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Bojonegoro masa bakti 2021-2026. Dalam pelantikan ini, Ahmad Hernowo ditunjuk sebagai ketua PMI Bojonegoro.

“Tugas yang tidak ringan telah menanti, amanat dan tanggung jawab telah membebani pundak. Itu semua bisa kami laksanakan jika bersama-sama dalam langkah dalam mewujudkan tugas pokok PMI,” kata Hernowo di Gedung Angling Dharma Bojonegoro, Rabu (14/04/2021).

Dalam acara pelantikan yang juga dihadiri Sekretaris PMI Jawa Timur Edi Purwinarto, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, jajaran forkopimda, dan camat se-Bojonegoro, ini Ahmad Winarto menjelaskan, setelah mencermati program kerja PMI Bojonegoro yang telah diputuskan dalam surat PMI Bojonegoro pada 4 Februari lalu. Menurut dia, masih banyak hal yang harus diperbaiki.

Proses pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Bojonegoro. (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)
Proses pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Bojonegoro. (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)

Hal tersebut terkait pada pembinaan dan pengembangan organisasi, penanggulangan bencana, dan pengurangan risiko bencana, peningkatan pelayanan donor darah, serta pembinaan relawan. Karena itu, pihaknya terus meminta dukungan.

“Kami meminta dukungan dan kerja sama dari semua pihak agar kami bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Bojonegoro periode 2021-2026,” harap Hernowo.

Sementara itu, 20 anggota Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Bojonegoro masa bakti 2021-2026, yaitu Ketua Dewan Kehormatan Yayan Rohman dengan anggotanya Herry Soedjarwo, Muslih Fattah, Budiyanto, Lasirah Sukasto; Ketua Pengurus Ahmad Hernowo; Wakil Ketua Pengurus Muhammad Kundori; Ketua Bidang Organisasi, Pendidikan, dan Pelatihan Slamet Kyswantoro; Ketua Bidang Komunikasi, Informasi, dan Pengembangan Sumber Daya M.Yazid; Ketua Bidang Penanggulangan Bencana, Pelayanan Kesehatan dan Sosial, Anggota, Relawan Eko Margono; dan Ketua Pelayanan Darah/UDD Wenny Diyah.

  • Bagikan