Aransemen Ulang Lagu Sang Dewi, Lyodra-Andi Rianto Berhasil Sihir Pendengar, Trending Nomor 1 

Lyodra dan Andi Rianto dalam lagu hasil aransemen ulang “Sang Dewi”
Lyodra dan Andi Rianto dalam lagu hasil aransemen ulang “Sang Dewi”. (Foto: IG @lyodraofficial)

Tugujatim.id – ‘Walaupun dirimu tak bersayap, Ku akan percaya’. Itulah potongan lagu berjudul “Sang Dewi” yang lagi viral di beberapa platform saat ini. Potongan itu yang paling sering diperdengarkan.

Lagu ini dinyanyikan Lyodra feat Andi Rianto dengan aransemen baru. 15 jam sejak  mengudara pada Jumat 12/08/2022 lalu, lagu ini langsung menempati trending nomer 1 di YouTube.

Lagu “Sang Dewi” sebelumnya pernah dibawakan oleh Titi DJ di tahun 2000an. Kini dinyanyikan lagi oleh Lyodra dengan kesan yang elegan dan mewah. Wajar bila lagu itu kembali populer saat ini.

Suara indah Lyodra disertai orchestra dari Andi Rianto membuat publik terpukau sehingga berhasil menarik atensi masyarakat. Bahkan viralnya lagu ini tak hanya di YouTube, tetapi juga Spotify dan TikTok.

Lyodra merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh dan berhasil mengalahkan Tiara Andini serta merebut juara pertama di ajang tersebut. Gadis asal Medan ini memang memiliki karakter suara yang powerful. Hal ini diakui oleh para juri saat saat itu.

Sementara itu, Andi Rianto merupakan komposer asli Indonesia yang pernah berkolaborasi dengan penyanyi papan atas seperti Ebiet G Ade, Ari Lasso, Titi DJ dan juga Rossa.

Baik Lyodra maupun Andi pernah meraih beberapa penghargaan seperti AMI Awards. Kolaborasi ciamik ini berhasil mengobrak-abrik hati para penikmat musik Indonesia.

Lagu “Sang Dewi” menceritakan tentang seorang wanita yang bertekad untuk tidak menjalin hubungan asmara dengan siapapun setelah mengalami patah hati.

Namun, tekad tersebut berhasil dipatahkan oleh seorang pria yang berhasil membuatnya jatuh cinta dan memperlakukannya seperti seorang dewi.

Wah, apakah ada yang relate dengan makna lagu “Sang Dewi” karya aransemen ulang Lyodra dan Andi Rianto ini?

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim