Arema FC Dapat Bonus 3 Bus Dari MS Glow

MALANG – Setelah Arema FC menandatangani kerjasama sponsor dengan produk perawatan MS Glow Men, tim berjuluk Singo Edan mendapat hadiah 3 buah bus tim dari Juragan99 Trans. Hal ini lantaran MS Glow Men dan Juragan99 Trans adalah 1 grup perusahaan.

“Secara fisik bus itu dikhususkan untuk pemain Arema, ada 3 bus dan yang berstiker Arema itu nanti dikhususkan untuk laga home,” ungkap Yusrinal Fitriandi selaku Manajer Bisnis Marketing Arema FC pada Jum’at (06/03) di sela-sela latihan tim di Stadion Dirgantara Lanud Abdul Rahman Saleh Bulurejo, Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Yusrinal mengungkapkan jika harga 1 bus yang dipakai tim Arema FC senilai 3,5 miliar. “Nilai bus sendiri saya tidak tahu pastinya, tapi itu disekitaran 3,5 miliar untuk bus yang model seperti itu,” ujarnya.

Juragan99 Trans sendiri untuk musim pertama Liga 1 hanya akan meminjamkan ketiga bus tersebut. “Tapi ada opsi di tahun kedua akan diberikan pada tim Arema FC dengan opsi perpanjangan kerjasama sponsor,” imbuhnya.

Namun hanya MS Glow Men saja yang akan dimunculkan logonya di Jersey Singo Edan. “Karena mereka satu grup dan salah satunya yang bus itu, akhirnya mereka memasukkan itu (bus) dinegosiasi,” ungkap Yusrinal.

Ketiga bus secara rinci dijelaskan Yusrinal jika 2 bis sisanya akan digunakan oleh tim tamu dan tim Arema FC saat away di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

“Busnya nanti yang berlogo akan digunakan saat home, yang satunya untuk tim tamu, dan satu lagi yang tidak berlogo untuk away di Jawa Timur dan Jawa Tengah,” jelasnya.

Terakhir Yusrinal menjelaskan jika untuk perawatan, Sopir, Bensin, Biaya Tol akan ditanggung Juragan99 Trans. “Jadi tim Arema tinggal pakai saja,” tutupnya.

Reporter : Rizal Adhi

Editor: Lizya Kristanti