Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Menikah, Dihadiri Kurang dari 20 Orang - Tugujatim.id

Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Menikah, Dihadiri Kurang dari 20 Orang

  • Bagikan
Penyanyi dan aktris kondang dunia asal Amerika Serikat, Ariana Grande. Kini ia telah resmi menikah di upacara pernikahan mini yang hanya dihadiri kurang dari 20 orang. (Foto: Istagram/Ariana Grande)
Penyanyi dan aktris kondang dunia asal Amerika Serikat, Ariana Grande. Kini ia telah resmi menikah di upacara pernikahan mini yang hanya dihadiri kurang dari 20 orang. (Foto: Instagram/Ariana Grande)

AMERIKA SERIKAT, Tugujatim.id – Penyanyi kondang asal Amerika Serikat, Ariana Grande, resmi mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dengan kekasihnya, Dalton Gomez dalam sebuah acara pernikahan ‘mini’ beberapa pekan lalu. Pernikahan dengan kekasih Ari sejak Januari 2020 lalu tersebut dibenarkan oleh salah seorang sumber seperi dilansir People.com.

“Mereka menikah,” terang sumber tersebut.

Meski sebagai musisi ternama dunia dan peraih 2 Grammy Awards, Ariana Grande diketahui hanya melangsungkan pernikahan dengan sederhana dan hanya dihadiri kurang lebih 20 orang saja.

“Pernikahannya sangat intim, hanya dihadiri kurang dari 20 orang. Atmosfernya sangat bahagia dan penuh cinta,” ucapnya.

Momen romantis ketika Ariana Grande bersama Dalton Gomez. (Foto: Instagram/Ariana Grande)
Momen romantis ketika Ariana Grande bersama Dalton Gomez. (Foto: Instagram/Ariana Grande)

Diketahui, pernikahan tersebut digelar di Montecito, California, salah satu properti milik Ariana Grande.

“Baik Ari maupun Dalton menyukai Montecito. Mereka menghabiskan banyak waktu di sana. Tampaknya wajar jika mereka menikah di rumah Ari yang indah dan bersejarah,” lanjut sumber tersebut.

Mereka pertama kali menyatakan hubungan secara resmi ketika mereka muncul di video musik untuk lagu Ariana Grande bersama Justin Bieber, “Stuck with U” pada bulan Mei, diikuti oleh serangkaian foto romantis pada bulan Juni di Instagram.

Keluarganya juga “sangat senang” dengan pertunangan mereka, yang diadakan Desember 2020 lalu. “Keluarga Ari sangat bahagia. Semua orang mencintai Dalton. Dia cocok untuk Ari,” kata seorang sumber kepada People.com.

  • Bagikan