Arungi Putaran Nasional Liga 3, 2 Pemain Baru Resmi Berseragam Persedikab Kediri

Arungi Putaran Nasional Liga 3, 2 Pemain Baru Resmi Berseragam Persedikab Kediri

  • Bagikan
Indra L Suteja pemain yang sebelumnya membela Persid Jember kini masuk skuat Persedikab Kediri.
Indra L Suteja pemain yang sebelumnya membela Persid Jember kini masuk skuat Persedikab Kediri. (Foto: Dokumen/Media official persedikab)

KEDIRI, Tugujatim.id – Setelah dipantau Sejak akhir Desember 2021, Persedikab Kediri resmi memasukan dua pemain baru untuk putaran nasional Liga 3, Selasa (11/1/2022) Kemarin. Dua pemain tersebut yaitu Indra L Suteja dan Rafli Ramadhan.

Indra L Suteja sebelumnya membela Persid Jember, kini dia dipercaya untuk memperkuat lini belakang skuat Bledug Kelud. Sedangkan Rafli yang semula bersama Perseka Pasuruan akan diposisikan sebagai sayap.

Media official Persedikab, Dimas Andhika Pramayuga, mengatakan bahwa sebelumnya dua pemain tersebut sudah ikut berlatih bersama tim asuhan Tony hoo sejak akhir Desember 2021. Dia menyebut saat latiahan uji coba melawan Jantran United kedua pemian baru itu juga ikut bermain. Selama berlatih itulah pelatih asal Makassar tersebut memantau sikap dan permainan keduanya.

“Karena dirasa cocok dengan tim, coach Tony merekomendasikan meraka ke managemen,” ujarnya, Rabu (12/1/2022).

Rafli Ramadhan Pemain asal Perseka Pasuruan yang kini memperkuat Persedikab Kediri (Foto: Dokumen/Media official persedikab)

Dimas juga mengatakan untuk merekomendasikan pemain Tony Hoo yang diprioritaskan adalah sikap pemain. Selama dalam pantauan Rafli dan Indra cocok dengan sikap tim yang berkandang di Stadion Canda Bhirawa Pare tersebut.

“Yang paling utama sikap ya, kalau coach Tony, kalau masalah teknis permainan itu pelatih yang melihat,” tambahnya.

Dengan masuknya dua pamain tersebut dia berharap dapat memperkuat tim Bledug Kelud tersebut. Selain itu, dengan adanya Rafli dan Indra dapat terpenuhi kebutuhan pemian persedikab.

  • Bagikan