Azarine, Superhero untuk Mengatasi Semua Masalah Kulit

azarine tugu jatim
Azarine dalam acara Women's Day Out pada Minggu (18/09/2022). Foto: Rubianto/Tugu Jatim

MALANG, Tugujatim.id – Kulit yang sehat pasti jadi dambaan semua orang. Berbicara tentang skincare, brand Azarine pasti tak asing lagi. Untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, Azarine menghadirkan produk-produk “superhero” yang bekerja sesuai dengan kebutuhan kulit.

Azarine yang turut mengisi sesi talkshow Women’s Day Out (WDO) pada Minggu (18/09/2022), mengenalkan sederet produk perawatan kulit yang cocok untuk semua kalangan.

Niluh Gedhe Satyawati dari booth Azarine Cosmetic memperkenalkan produk-produk Azarine serta promo-promo yang berlaku.

azarine
Azarine dalam acara Women’s Day Out pada Minggu (18/09/2022). Foto: Rubianto/Tugu Jatim

Brand skincare yang punya sunscreen viral ini rupanya memiliki banyak varian produk. Selain sunscreen, Azarine juga memiliki banyak jenis produk yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit. “Kita ada banyak banget produk dan cocok untuk semua jenis kulit,” ujar Niluh.

Brand yang mendapuk Lee Min Ho dan Prilly Latuconsina sebagai brand ambassador dari produk mereka ini, nyatanya menyediakan produk perawatan kulit yang mampu mengatasi semua masalah kulit. Varian terbaru dari Azarine adalah Superhero Serum Marvel Edition yang merupakan produk inovasi kolaborasi Azarine Cosmetic dengan Marvel.

Skincare line lokal ini menyediakan banyak produk sesuai dengan jenis kulit. Untuk superhero serum, ada produk untuk merawat skin barrier dan kulit tipe sensitif, kulit kusam, kulit mengalami proses penuaan, kulit berpori dan berminyak, bintik hitam, kulit kering, kulit berjerawat, hingga mengatasi tekstur kulit yang tidak rata.

azarine
Azarine dalam acara Women’s Day Out pada Minggu (18/09/2022). Foto: Rubianto/Tugu Jatim

Sementara itu, varian tabir surya dari brand ini juga beragam sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta jenis kulit dari penggunanya.

Varian sunscreen dari Azarine juga merambahkan dari fokus ke kulit wajah menjadi kulit tubuh. Sunscreen bodyguard dari Azarine juga memiliki tekstur yang mudah meresap ke dalam kulit serta terasa ringan dipakai. Produk-produk Azarine memang dikenal memiliki tekstur yang ringan dan mudah diserap oleh kulit.

Terlebih lagi, produk Azarine kini mudah ditemukan, harganya terjangkau, dan pas di kantong remaja. Dibandrol mulai dari Rp29 ribu saja, produk Azarine memberikan perlindungan dan perawatan yang dibutuhkan oleh kulit. Produk perawatan kulit dari Azarine cocok digunakan oleh remaja hingga dewasa.

Formulasi skincare Azarine tidak mengandung alkohol, parfum, serta tidak menyumbat pori. Semua produk juga telah diuji secara dermatologi sehingga dipastikan aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.