Wisata  

Bersama Gitar dan Alkohol, Mayat Pria Bertato Ditemukan di Dekat Masjid Kota Malang

Mayat bertato ditemukan di Kelurahan Bumiaji, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.
Mayat bertato ditemukan di Kelurahan Bumiaji, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. (Foto: Polsek Kedungkandang)

MALANG, Tugujatim.id – Warga Jalan Kyai Parseh Jaya Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, dihebohkan dengan penemuan mayat pria bertato pada Selasa (23/8/2022) sore. Bersamaan dengan jenazah yang  tergeletak di dekat Masjid Halal itu ditemukan sebuah gitar dan jaket yang di dalam sakunya ada botol berisi cairan alkohol 70 persen.

Kompol Agus Siswo Hariyadi, Kapolsek Kedungkandang, membenarkan soal penemuan mayat tersebut. Dari identitas yang dibawa korban, diketahui jenzah bernama Fanni Agustiawan (46) yang berdomisili di Jalan Aris Munandar, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Dugaan pihak kepolisian korban tewas akibat keracunan minuman beralkohol. Pasalnya, dia mengaku telah menemukan botol berisi cairan beralkohol 70 persen di sebuah jaket yang terletak sekitar 2 langkah di dekat korban.

“Jaketnya berada di pojok dekat gitarnya. Sekitar satu atau dua langkah dari korban,” ungkapnya, Rabu (24/8/2022).

Selain itu, juga ada bekas muntahan yang diduga merupakan muntahan dari korban di sebelah korban. Sejumlah penemuan itulah yang kemudian pihaknya menyimpulkan korban diduga tewas akibat keracunan.

“Kami tidak menemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga, korban meninggal akibat keracunan minuman beralkohol,” katanya.

Adapun kronologi penemuan mayat itu, Agus menjelaskan bahwa mayat bertato itu ditemukan warga sekitar pukul 15.00 WIB. Mayat itu ditemukan di dekat sungai kecil dan dekat Masjid Halal, Kota Malang dengan mengenakan kaos berwarna merah, bercelana jens dan bersepatu.

Saat petugas yang mengevakuasi tiba, korban sudah dinyatakan telah meninggal dunia. Petugas kepolisian juga telah melakukan olah TKP, memintai keterangan saksi dan mengumpulkan alat bukti. Korban kemudian di bawa ke RSSA Malang dan diserahkan ke pihak keluarga.


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim