Bojonegoro Bersalawat Live Streaming di Videotron, Berikut 6 Titik Lokasinya

Bojonegoro Bersalawat Live Streaming di Videotron, Berikut 6 Titik Lokasinya

  • Bagikan
Videotron di alun-alun Bojonegoro yang akan menayangkan Bojonegoro Bersalawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf.
Videotron di alun-alun Bojonegoro yang akan menayangkan Bojonegoro Bersalawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Bagi masyarakat yang tidak bisa hadir langsung pada gelaran Bojonegoro Bersalawat, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan menayangkan melalui videotron yang ada di Bojonegoro.

Adapun titik videotron, di antaranya Alun-alun Bojonegoro, Kalitidu (Pertigaan Sumengko Kalitidu), Ngraho (sebelah Selatan lampu merah tinggang), Kecamatan Margomulyo, Gondang (samping Terminal Betek), dan Baureno.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Dinas Kominfo Bojonegoro Nanang Dwi Cahyono mengatakan, persiapan penayangan di videotron terus dilakukan berkala dan berkoordinasi dengan pemdes, Pol PP dan pihak terkait lainnya.

“Nantinya, videotron juga dilengkapi sound system,” jelasnya.

Sementara, acara live Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf pada Senin (27/5/2022) malam ini juga akan menyediakan dua (2) layar di kanan kiri panggung berukuran 8×3 meter.

Lanjut Nanang, ada juga satu layar di depan gedung Pemkab (Jl. Mas Tumapel), satu layar di Jalan Imam Bonjol, dan di depan Masjid Agung Darussalam (Jl. Hasyim Asyari) berukuran 3×4 meter.

“Rencananya juga ada tambahan videotron mobile di pojok Barat alun-alun tepatnya di depan Gedung Dharma Wanita. Kami upayakan all out untuk mendukung acara yang menghadirkan Habib Syech ini,” imbuhnya.

Nanang menambahkan, penyediaan layar di berbagai titik sekitar alun-alun dan juga live di videotron bertujuan memecah kerumunan massa agar bisa menonton bisa menyaksikan acara selain di area lapangan Alun-alun Bojonegoro.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan