Cari Pemain dengan Skill di atas Rata-rata, Persedikab Kediri Seleksi Ratusan Pemain 

Cari Pemain dengan Skill di atas Rata-rata, Persedikab Kediri Seleksi Ratusan Pemain 

  • Bagikan
Bambang Drajad, tim penyeleksi Persidikab Kediri.
Bambang Drajad, tim penyeleksi Persidikab Kediri. (Foto: Pipit syahrodin/Tugu Jatim)

KEDIRI, Tugujatim.idPersedikab Kediri mencari pemain dengan kemampuan di atas raata-rata untuk mengarungi liga 3 musim depan. Untuk itu tim Bledug Kelud melakukan seleksi ratusan pemain bahkan dari luar Kediri.

Seleksi yang dibuka pada Senin (24/5/2022) sore di Stadion Canda Bhirawa Pare ini diserbu oleh ratusan pelajar asal luar Kabupaten Kediri. Sekitar 150 peserta dari berbagai kabupaten dan kota hadir ke stadion tersebut.

Tim seleksi pemain, Bambang Drajad, mengatakan bahwa sesuai data yang masuk pemain luar daerah yang hadir mengikuti tahapan seleksi tersebut di antaranya dari Gresik, Blitar, Tulungagung, Surabaya, Solo, hingga Jepara.

Dia mengatakan para peserta dari luar daerah Kediri yang terjaring dalam seleksi ini akan diseleksi lagi bersama dengan peserta lokal Kediri yang lolos.

“Terjaring 30 sampai 40 peserta, dan akan kami seleksi lagi,” jelasnya, Senin (24/5/2022).

Untuk kriteria, Bambang menyebut akan mencari pemain yang harus memiliki kemampuan di atas rata-rata. Yaitu, kualitas dari pemain luar daerah ini harus lebih baik dari pemain lokal atau putra daerah.

“Kami lihat fisik, teknik dan mental untuk menambah dari luar Kediri,” jelasnya.

Lebih lanjut, jika dirasa pihak manajemen belum mendapatkan pemain dengan kebutuhan tim, Bambang mengatakan akan memantapkan kembali para pemain yang telah terjaring hingga tanggal 25 mendatang.

“Dari luar Kediri akan kami mantapkan kembali kalau memang hasil ini belum maksimal,” ujarnya.

Pada musim ini manajemen Persedikab Kediri terus menaruh harapan tinggi. Dalam laga akan datang, manajemen menargetkan Persedikab lolos ke Liga 2.

Sejumlah upaya pun terus dilakukan untuk memenuhi target tersebut, di antaranya pembentukan kerangka tim yang dimulai lebih dini.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan