Cover Dance Lagu 'Make A Wish' NCT U, Seulgi Red Velvet dan Taeyong NCT Tuai Banyak Pujian - Tugujatim.id

Cover Dance Lagu ‘Make A Wish’ NCT U, Seulgi Red Velvet dan Taeyong NCT Tuai Banyak Pujian

  • Bagikan
Seulgi Red Velvet dan Taeyong NCT ketika memperagakan koreaografi lagu hit NCT U berjudul 'Make A Wish' yang ia unggah di akun Instagramnya. (Foto: Instagram/@hi_sseulgi)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Seulgi, salah satu member Red Velvet mengejutkan para penggemar dengan memposting dance cover dengan leader NCT, Taeyong kemarin (24/01) di akun Instagram pribadi resminya @hi_sseulgi.

Pada 24 Juni, kemarin, Seulgi memposting video dirinya dan Taeyong NCT mengcover lagu hit NCT U “Make A Wish (Birthday Song).” Salah satu member Red Velvet ini sendiri baru-baru ini menjadi perbincangan hangat karena ikut berpartisipasi dalam lagu solo Taeyong “Rose” yang diunggah di akun SoundCloud pribadi Taeyong awal bulan ini.

Dilansir dari soompi.com, Seulgi menjelaskan dalam keterangan Instagram bahwa dia merekam video tersebut setelah secara pribadi mempelajari koreografi untuk “Make A Wish (Birthday Song)” dari Taeyong sendiri.

Seulgi menulis, “Make a wish. Karena saya tidak yakin kapan saya bisa merekam video lain, saya memutuskan untuk setidaknya memposting video latihan yang saya rekam setelah mempelajari (koreografi) dari Taeyong… Saya meninggalkannya di sini… ini adalah tarian yang sangat ingin saya pelajari, jadi saya ingin berterima kasih sekali lagi kepada Taeyong karena telah mengajari saya dengan sangat baik. (Apa yang harus saya coba lain kali…)” dalam caption Instagram pribadinya.

Postingan tersebut sudah mendapat lebih dari 1 juta like setelah 11 jam di post oleh Seulgi. Ada lebih dari 24 ribu komentar di postingan tersebut dan tidak sedikit netizen yang memuji interaksi dan keakraban antara Taeyong dan Seulgi.

Salah satunya adalah akun Instagram @redvelvetdaily_ yang berkomentar “Seulgi dan Taeyong penari terbaik🔥”. Ada juga @rismayare berkomentar “Seulgi Taeyong sahabat terbaik tahun ini”. Masih banyak lagi komentar pujian kepada Seulgi dan Taeyong.

  • Bagikan