De Palapa Resto, Rasa Hotel Belanda tetapi Harga Kantong Indonesia - Tugujatim.id

De Palapa Resto, Rasa Hotel Belanda tetapi Harga Kantong Indonesia

  • Bagikan
Tugujatim.id
Bebek Lada Hitam, menu ciamik De Palapa Resto, Kota Kediri.

Kediri, Tugujatim.id- Kebingungan menutup akhir pekan bersama keluarga atau pasangan terkasih? Tak perlu risau, di Kota Kediri ada salah satu restoran dengan menu ciamik tapi harganya sangat terjangkau. Tentu jawabannya ada di De Palapa Resto. Bisa dibilang ini restoran gaya Eropa, tapi harga orang Indonesia.

Restoran dengan arsitek Eropa ini sangat nyaman untuk menghabiskan akhir pekan bersama orang tersayang. Warga Kota Kediri tak perlu takut merogoh banyak uang saku, menu di De Palapa Resto sangat bersahabat.

Ada berbagai menu yang tersaji. Tapi, warga Kota Kediri perlu menikmati dua menu unggulan. Ada varian iga dan bebek. Untuk Iga, ada tiga varian yang menggoda lidah penikmat kuliner di Kediri. Yakni, ada Iga Buntut Bakar, Iga Buntut Penyet dan Sup Iga Buntut.

Rasanya, tak perlu diragukan lagi. Kelembutan daging dan bumbu rempah yang ada dalam varian iga ini pasti membuat para pengunjung ketagihan. Hanya dengan Rp 35 ribu, pecinta kuliner Iga sudah bisa menikmatinya dengan cita rasa hotel berbintang. Tak kalah enak, ada menu bebek lada hitam yang dapat membuat pengunjung seolah merasakan masakan bebek dengan suasana eropa.

Bila ingin menikmati paket hemat dan lengkap, pecinta kuliner Kediri tak perlu takut kehabisan cuan. Khususnya pasangan milenial cukup menyiapkan Rp 185 ribu untuk sajian ayam, bebek, gurami, dan iga. Woooww murah banget kan. Kalian juga dapat berfoto di spot-spot yang bernuansa bangunan Eropa ini. Tak hanya sajian yang memanjakan lidah, tapi juga suasana yang bisa membuat hati tenang.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan