Diduga Sopir Ngantuk, Kecelakaan Mobil Pickup Tubruk Truk Gandeng Parkir di Tuban, 1 Tewas Tergencet Bodi Kendaraan - Tugujatim.id

Diduga Sopir Ngantuk, Kecelakaan Mobil Pickup Tubruk Truk Gandeng Parkir di Tuban, 1 Tewas Tergencet Bodi Kendaraan

  • Bagikan
Kecelakaan mobil pickup. (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban/Tugu Jatim)
Kondisi kendaraan mobil pickup yang menghantam truk gandeng yang terparkir pada Jumat dini (08/04/2022). (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban)

TUBAN, Tugujatim.id – Kecelakaan mobil pickup yang menubruk kendaraan truk gandeng yang tengah parkir terjadi di Jl Tuban-Bancar Km 39-40, tepatnya di Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Tuban, Jumat (08/04/2022). Akibatnya, sopir pickup tergencet bodi mobil hingga tewas.

Peristiwa nahas kecelakaan mobil pickup itu terjadi sekira pukul 04.00. Untuk identitas sopir pickup yang tewas, yakni Beny Setiawan, 28, warga Dusun Padangan, Desa/Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.

Kecelakaan mobil pickup. (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban/Tugu Jatim)
Petugas Unit Laka Satlantas Polres Tuban mengevakuasi korban yang sempat tergencet bodi mobil bagian depan.(Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban)

Berdasarkan informasi yang terima Tugu Jatim, kejadian kecelakaan mobil pickup maut itu bermula saat korban melajukan kendaraannya dari arah barat ke timur. Saat di lokasi kejadian, mobil yang bermuatan ikan segar itu mengalami kecelakaan dengan menghantam bak belakang truk gandeng bernopol L 9687 UZ yang diparkir Sugiarto, 54, warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, di badan jalan jalur kiri karena ban gandengan sebelah kanan belakang meletus.

Akibat benturan keras itu, bodi depan mobil hancur dan sopir tergencet bak truk gandeng. Sopir pickup meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka serius di tubuhnya.

Kecelakaan mobil pickup. (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban/Tugu Jatim)
Kondisi mobil pickup tampak remuk usai kecelakaan. (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban/Tugu Jatim)

“Satu korban jiwa dalam kejadian itu, yakni Beny Setiawan, sopir mobil pickup yang tewas,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono.

Mengetahui laporan tersebut, Unit Laka Satlantas Polres Tuban segera menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban dan kendaraannya.

“Diduga penyebab laka, sopir mengantuk sehingga tidak penuh konsentrasi saat mengemudikan kendaraannya,” ucapnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan