Dikucur Bonus Anggota DPR RI, Atlet Tuban Berprestasi Terima Apresiasi hingga Ratusan Juta Rupiah

Atlet Tuban. (Foto: Mochamad Abdurrochim/Tugu Jatim)
Anggota DPR RI Ratna Juwita Sari (kanan) menyerahkan bonus kepada atlet dan pelatih yang berprestasi dalam gelaran Porprov VII Jatim 2022, Sabtu (13/08/2022). (Foto: Mochamad Abdurrochim/Tugu Jatim)

TUBAN, Tugujatim.id – Jerih payah para atlet dan pelatih kontingen Tuban pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim 2022 bulan lalu akhirnya diganjar bonus oleh Anggota DPR RI Ratna Juwita Sari pada Sabtu (13/08/2022). Tak tanggung-tanggung, total hadiahnya hingga ratusan juta rupiah ini diberikan kepada atlet Tuban berprestasi sebagai bentuk penghargaan telah membawa nama baik Kabupaten Tuban di Tanah Mas Sport Centre, Kecamatan Jenu.

Anggota Komisi VII Daerah Pilihan IX (Bojonegoro-Tuban) ini mengatakan, pihaknya bangga dengan prestasi atlet Tuban. Menurut dia, kegigihan dalam berlatih dan patuh pada arahan serta perintah dari pelatih, membuat mereka berhasil memboyong 70 medali dengan poin 133.

Atlet Tuban. (Foto: Mochamad Abdurrochim/Tugu Jatim)
Suasana penyerahan bonus pada atlet dan pelatih Tuban oleh Anggota DPR RI Ratna Juwita Sari (kanan), Sabtu (13/08/2022). (Foto: Mochamad Abdurrochim/Tugu Jatim)

“Ya, ini apresiasi dari saya. Semoga bisa bermanfaat. Walaupun nilainya tidak seberapa. Namun, ini usaha saya untuk memberikan sedikit penghargaan untuk mereka,” ucapnya usai penyerahan.

Istri dari Ketua Umum KONI Kabupaten Tuban Mirza Ali Mansyur ini menuturkan, bonus yang diberikan sesuai perolehannya. Untuk per poin diberikan uang pembinaan Rp500 ribu bagi atlet. Dan Rp250 ribu untuk pelatih. Sedangkan perhitungannya medali emas empat poin, perak tiga poin, dan perunggu 2 poin.

“Total semua ada Rp104 juta. Sekali lagi jangan melihat nilainya. Namun, ini bentuk komitmen kami dalam men-support atlet untuk meraih prestasi,” ujarnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim