Disney Undur Jadwal Tayang Black Widow, Bioskop dan Layanan Streaming Tayang Bersamaan - Tugujatim.id

Disney Undur Jadwal Tayang Black Widow, Bioskop dan Layanan Streaming Tayang Bersamaan

  • Bagikan
Scarlett Johansson yang berperan sebagai Black Widow. (Foto: Twitter/@Disney)
Scarlett Johansson yang berperan sebagai Black Widow. (Foto: Twitter/@Disney)

Tugujatim.id – Sempat beberapa kali mengalami penundaan penayangan, film Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson dipastikan tayang pada 9 Juli 2021. Kabar ini disampaikan melalui cuitan pihak Disney di Twitter.

“Black Widow akan tayang di bioskop pada 9 Juli sekaligus tayang di Disney Plus dengan akses premier. Terdapat biaya tambahan,” tulis pihak Disney.

Dilansir dari IndieWire, ini merupakan ketiga kalinya penayangan Black Widow mengalami penundaan. Awalnya, Black Widow dijadwalkan tayang pada Mei 2020. Namun, karena adanya pandemi Covid-19, perilisan Black Widow dijadwalkan ulang menjadi 6 November 2020.

Tidak berhenti sampai di situ, sepertinya penggemar superhero Marvel harus bersabar sedikit lagi karena jadwal tayang Black Widow harus mundur hingga 7 Mei 2021, sebelum akhirnya dipastikan akan tayang pada 9 Juli 2021.

Mengutip dari The Variety, Black Widow mengambil latar waktu setelah peristiwa “Captain America: Civil War”. Film yang disutradarai Cate Shortland ini menceritakan saat Black Widow alias Natasha Romanoff dipaksa untuk menghadapi konspirasi berbahaya yang berkaitan dengan kehidupan masa lalunya sebagai spy, jauh sebelum dia menjadi anggota Avenger.

Selain Scarlett, terdapat aktor dan aktris lain yang berperan dalam film pertama fase keempat MCU ini, sebut saja Florence Pugh sebagai Yelena Belova, David Harbour sebagai Alexei Shostakov aka Red Guardian, dan Rachel Weisz sebagai Melina Vostokoff.

Seperti halnya perilisan Black Widow, Disney juga akan merilis film Cruella yang bintangi oleh Emma Stone di bioskop dan juga platform Disney Plus secara bersamaan pada 28 Mei 2021. Terdapat tambahan biaya sebesar $30 jika ingin menonton kedua film tersebut di platform Disney Plus.

Perubahan jadwal tayang Black Widow ini juga berimbas pada penayangan film Marvel lainnya, seperti film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang jadwal tayangnya diundur hingga September mendatang. (Retno Dwi/gg)

  • Bagikan