Ditinggal Sejak Umur 1 Tahun, Sakura LE SSERAFIM Ceritakan Pertemuan Tak Terduga dengan sang Ayah

Ditinggal Sejak Umur 1 Tahun, Sakura LE SSERAFIM Ceritakan Pertemuan Tak Terduga dengan sang Ayah

  • Bagikan
Sakura LE SSERAFIM membagikan cerita sedih mengenai ayahnya di acara "Knowing Bros."
Sakura LE SSERAFIM membagikan cerita sedih mengenai ayahnya di acara "Knowing Bros." (Foto: YouTube Knowingbros).

Tugujatim.id – Member LE SSERAFIM, Sakura Miyawaki, ungkapkan cerita sedih mengenai ayahnya yang tidak dia kenali sejak bayi. Cerita itu dia utarakan dalam acara “Knowing Bros” pada Sabtu (14/5/2022) lalu waktu setempat.

Sakura, sapaan akrabnya, membagikan cerita itu ketika diminta menyebutkan pertemuan paling berkesan dengan penggemar.

“Ada satu kejadian yang menonjol dalam ingatanku. Saat aku berumur satu tahun, orang tuaku bercerai. Jadi aku belum pernah melihat ayahku, dan aku bahkan tidak pernah melihat fotonya. Jadi aku tidak tahu seperti apa wajahnya,” ungkap member LE SSERAFIM asal Jepang tersebut.

Ternyata, secara tak terduga Sakura pernah bertemu dengan sang ayah dalam sebuah jumpa fans di tempat asalnya.

“Tapi ketika aku menggelar acara handshake di kampung halamanku dulu, pria ini datang dan berkata padaku kalau dia mendukungku. Dan tepat setelah kami berjabat tangan, aku tahu, ‘ini ayahku’. Aku langsung merasakannya,” lanjutnya.

Saat mantan member IZ*ONE itu sedang memikirkan tentang pria itu, dia dikejutkan lagi oleh orang dalam antrean selanjutnya yang ternyata adalah neneknya. Wanita itu bertanya apakah Sakura mengingatnya dan dari situ Sakura semakin yakin kalau pria itu memanglah ayahnya.

“Dia hanya berkata kalau dia mendukungku selama ini, dan saat aku sedang berpikir kalau dia adalah ayahku, orang selanjutnya dalam antrean adalah nenekku-ibu dari ayahku. Dan kemudian dia bertanya ‘tidakkah kau ingat kami?’ Jadi aku tahu: pria itu memang benar-benar ayahku,” jelasnya.

Saat ditanya Lee Jin Ho, salah satu pemain di acara “Knowing Bros” apakah dia pernah bertemu dengan ayahnya lagi setelah acara tersebut, sayangnya idol yang juga mantan member AKB48 itu menjawab tidak pernah bertemu dengan ayahnya lagi sejak saat itu.

Kisah sedihnya ini mengundang simpati para pemain dan bintang tamu lainnya dalam acara tersebut, di antaranya Chaewon, rekan satu grup Sakura, serta Tsuki dan Moon Sua, member grup Billlie. Merekapun memberi semangat kepada Sakura setelah mendengar cerita hidupnya itu.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan