Drama Korea Hits “Princess Hours” Akan Diproduksi Ulang

  • Bagikan
Poster Drama Korea Princess Hours. (Foto: viki.com/Tugu Jatim)
Poster Drama Korea Princess Hours. (Foto: viki.com/Tugu Jatim)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Para penggemar drama Korea angkatan lama pasti tidak asing lagi dengan drama Princess Hours (Goong). Drama hits hasil adaptasi dari komik yang berjudul sama ini dikonfirmasi akan kembali diproduksi.

Drama Princess Hours ditayangkan oleh stasiun televisi Korea Selatan, MBC pada 2006 silam. Princess Hours menceritakan kisah fiksi ketika Korea Selatan masih diperintah oleh kerajaan monarki. Mengisahkan siswi SMA biasa bernama Shin Chae Kyeong yang dijodohkan dengan putra mahkota Lee Shin.

Melansir dari Allkpop, drama yang dahulu dibintangi oleh Yoon Eun Hye, Joo Ji Hoon, Kim Jeong Hoon, dan Song Ji Hyo ini mendapatkan rata-rata rating sebesar 27% pada saat drama tersebut ditayangkan.

Melalui Soompi, dikabarkan bahwa Jae Dam Media, agensi yang mengelola hak komik Princess Hours telah menandatangani kontrak dengan rumah produksi Group 8 untuk remake drama Princess Hours. Group 8 merupakan rumah produksi yang sama yang menggarap drama Princess Hours 2006.

Hwang Nam Yong, CEO Jae Dam Media, mengatakan, sangatlah penting untuk terus membuat proyek-proyek baru, tapi kami juga berpikir bahwa dari sudut pandang kekayaan intelektual juga penting untuk “menghidupkan” proyek-proyek yang sudah ada.

“Princess Hours akan menjadi contohnya,” ujarnya.

Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai siapa saja aktor dan aktris yang akan terlibat dalam produksi drama tersebut. Namun, netizen Twitter ramai-ramai menyampaikan usulannya tentang siapa yang layak dipertimbangkan sebagai pemeran utama dalam drama tersebut. Muncul nama aktor dan aktris populer seperti Kim Seon Ho dan Yoona yang dianggap netizen cocok menjadi pemeran utamanya. (Retno Dwi/ln)

  • Bagikan