Encanto, Film Animasi Disney Berlatar Kolombia yang Patut Dinanti November Mendatang

  • Bagikan
Film animasi terbaru dari Disney, Encanto bakal dirilis pada November 2021 mendatang. (Foto: Disney)
Film animasi terbaru dari Disney, Encanto bakal dirilis pada November 2021 mendatang. (Foto: Disney)

AMERIKA SERIKAT, Tugujatim.id – Walt Disney Animation Studios kembali mengejutkan penggemar film animasi Disney dengan merilis teaser film animasi mereka “Encanto” yang akan tayang November mendatang.

Dilansir dari disney.fandom.com, Encanto merupakan film bergenre fantasi musikal animasi Amerika yang akan segera tayang dan diproduksi langsung oleh Walt Disney Animation Studios.

Animasi ini dijadwalkan akan dirilis pada 24 November 2021, dan akan menjadi fitur animasi ke-60 di Disney Animated Canon. Disutradarai oleh Byron Howard dan Jared Bush, film ini nantinya ditulis oleh Bush dan Charise Castro Smith.

“Encanto” bercerita tentang kisah keluarga yang luar biasa, Madrigals, yang hidup tersembunyi di pegunungan Kolombia, di rumah ajaib, di kota yang semarak, dan di tempat yang menakjubkan juga menawan yang disebut Encanto.

Encanto Official Poster. (Foto: Official instagram/@encantomovie) tugu jatim
Encanto Official Poster. (Foto: Official instagram/@encantomovie)

Setiap anak dalam keluarga Madrigals telah diberkati dengan kekuatan super yang unik hingga kekuatan untuk menyembuhkan dari keajaiban Encanto, setiap anak, kecuali Mirabel.

Tetapi, saat dia menemukan bahwa sihir di sekitar Encanto dalam bahaya, Mirabel memutuskan bahwa dia, satu-satunya Madrigal biasa, mungkin hanya dia harapan terakhir keluarganya yang luar biasa itu.

Kamis (8/07/2021) kemarin, melalui akun instagram resmi @encantomovie, mereka sudah merilis trailer animasi fantasi ini dengan caption “Kalian semua diundang ke dalam Casa Madrigal yang luar biasa, fantastis, dan sakti. 🦋✨Tonton trailer terbaru Disney #Encanto sekarang! Saksikan filmnya November ini.”

Anda juga sudah bisa menonton trailer “Encanto” di channel YouTube Walt Disney Animation Studio yang saat ini sudah ditonton lebih dari 2,1 juta kali.

Apakah Mirabel dapat menyelamatkan Encanto? Temukan jawabannya dengan mencatat kalender Anda November mendatang agar bisa ikut merasakan dunia fantasi dan keajaiban “Encanto”!

  • Bagikan