Ex-GFRIEND akan Debut sebagai Trio di Bawah Agensi Baru

Ex-GFRIEND akan Debut sebagai Trio di Bawah Agensi Baru

  • Bagikan
Eunha, Umji, dan SinB Ex-GFRIEND/tugu jatim
Eunha, Umji, dan SinB Ex-GFRIEND gunakan agensi baru. (Foto: Pinterest)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Kabar gembira datang dari industri  budaya K-Pop. Tiga mantan member GFRIEND, yaitu SinB, Eunha, dan Umji kini telah menandatangani kontrak dengan agensi baru pada Rabu (6/10/2021) lalu. Mereka dikabarkan bergabung dengan agensi Big Planet Media (BPM) Entertainment, agensi yang juga menaungi Soyou Ex-Sistar. Dikabarkan juga bahwa BPM akan mendebutkan SinB, Eunha, dan Umji sebagai Trio.

Kabar ini sangat dinanti-nanti para penggemar industri K-Pop, terutama Buddy (sebutan untuk fans GFRIEND) yang telah menanti lama idolanya untuk berkarir kembali di dunia hiburan.

Selain dari perilisan foto yang diposting oleh agensi BPM, ketiga member juga menuliskan sebuah cuitan di akun Instagram mereka masing-masing terkait bergabungnya mereka di agensi baru dan akan debut sebagai trio.

“Banyak waktu telah berlalu. Saya meminta maaf dan berterima kasih kepada para penggemar yang menunggu lama. Saya akan memulai awal baru di BPM Entertainment dengan SinB dan Umji. Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda yang tidak berubah, dan saya ingin membalas dengan musik yang bagus dan penampilan yang bagus untuk Anda semua yang sangat saya cintai. Tolong awasi aku,” tulis Eunha di instagram.

Di satu sisi, SinB juga mengatakan bahwa ia telah melalui berbagai pertimbangan sebelum akhirnya menerbangkan sayapnya di BPM entertainment ini.

“Setelah lama merenung, aku akan memulai awal baru di BPM Entertainment bersama Eunha dan Umji. Kalian pasti sudah menunggu lama, tetapi terima kasih kepada para penggemar yang percaya dan menunggu. Momen bertemu rumah baru dan melebarkan sayap saya ini menyenangkan dan juga menegangkan, tetapi saya akan bekerja untuk menampilkan musik yang bagus dan aktivitas yang beragam di masa depan. Tolong tunjukkan banyak dukungan dan awasi saya,” kata SinB.

Tak berbeda jauh dengan SinB, Umji juga mengatakan bahwa ia sempat memiliki kekhawatiran dan melalui fase untuk mempersiapkan berbagai hal. Ia juga berjanji kepada penggemar untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik.

“Kami ingin melihat penggemar untuk waktu yang lama dan memberi tahu Anda berita dalam suasana hati yang baik. Tentu saja, ada berbagai kekhawatiran, tetapi sekarang karena banyak hal telah diselesaikan dan dipersiapkan, aku sangat bersemangat untuk memulai kegiatan baru,” tulis Umji di Instagram

“Aku siap untuk bekerja keras, jadi tolong nantikan dan dukung aku,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, GFRIEND telah sepakat untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan Source Music selaku agensi yang menaunginya sejak tahun 2014 silam. Mereka resmi dibubarkan pada tanggal 22 Mei 2021 lalu. Sampai sekarang berita mengenai bubarnya GFRIEND menjadi berita pembubaran paling kontroversial dalam sejarah industri K-POP.

  • Bagikan