Formasi Baru Yovie and Nuno Tampil di Women’s Day Out

yovie and nuno tugu jatim
Penampilan vokalis Yovie and Nuno di WDO. Foto: Rubianto/Tugu Jatim

MALANG, Tugujatim.id – Penampilan perdana Yovie and Nuno dengan formasi barunya berhasil menutup perhelatan Women’s Day Out (WDO) dengan kemeriahan, pada Minggu (18/9/2022).

Berlangsung di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), grup musik yang digawangi Muchamad Ahadiyat (Diat), Adhyra Yudhi, Chico Andreas, dan Ady Julian ini, sukses mencuri perhatian penonton sekaligus penggemarnya lewat 11 lagu yang dibawakan.

Dibuka dengan lagu “Bunga Jiwaku”, grup musik ini disambut riuh teriakan penonton yang didominasi oleh perempuan. Berlanjut di lagu kedua yakni “Tak Setampan Romeo”, kemudian “Tak Sempat Memiliki”.

yovie and nuno
Penampilan Yovie and Nuno di WDO. Foto: Rubianto/Tugu Jatim

Salah satu vokalis Yovie n Nuno, Chico Andreas menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terkait yang mengajak mereka bergabung di panggung WDO. “WDO menjadi saksi, formasi baru kami (Yovie and Nuno) untuk pertama kalinya mampir dan perform di Malang. Thanks WDO kami bisa hadir malam ini, terima kasih sudah mengundang kami,” ujarnya.

Penonton yang sejak awal penampilan Yovie and Nuno tqk henti-hentinya bernyanyi bersama, turut memeriahkan penampilan malam itu dengan dibawakannya lagu berjudul “Sakit Hati” sebagai lagu keempat. Kemudian, dilanjutkan dengan lagu-lagu nostalgianya “Tanpa Cinta”, “Kuingat Dirimu”, serta “Dia Milikku”.

Penampilan malam itu juga semakin spesial ketika Adhyra meminta para penonton menyalakan flash light dari smartphone hingga mengubah suasana menjadi syahdu saat menyanyikan lagu kedelapan mereka berjudul “Menjaga Hati”.

yovie and nuno tugu jatim
Penampilan Yovie and Nuno di WDO. Foto: Rubianto/Tugu Jatim

Bahkan, di lagu kesembilannya, “Janji Suci”, kedua vokalis ini semakin sukses menaik turunkan emosi penggemarnya dengan mengajak salah seorang penonton untuk naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama Adhyra dan Chico.

Tak hanya itu, penonton tersebut juga diberikan pelukan hangat yang membuatnya tak akan lupa seumur hidup. Tak pelak, penonton lainpun berteriak histeris menyaksikan momen itu.

Di penghujung konser, Yovie and Nuno menutup manis penampilan mereka dengan dua lagu hitnya yang berjudul “Merindu Lagi (Pada Kekasih Orang)” dan “Manusia Biasa”.

yovie and nuno tugu jatim
Penampilan Yovie and Nuno di WDO. Foto: Rubianto/Tugu Jatim

Sebelumnya, penampilan Yovie and Nuno juga diawali dengan fashion battle yang melibatkan para penonton dengan penampilan nyentrik dan unik mereka. Sekaligus aksi panggung DJ Andreaz yang berhasil membuat gerah suasana malam itu.

Ketiga penampilan di panggung WDO itu menandai perhelatan event bertajuk #BeautyFest yang dihelat selama dua hari, 17 dan 18 September 2022. Tak hanya di Malang, nantinya keseruan WDO juga bakal hadir dan meluncur ke berbagai kota lainnya seperti Jogjakarta, Jakarta, dan Bali.