Gandeng 2 Pemain Arema, Amazing Malang Soccer Challenge Siap Buat Keseruan!

  • Bagikan
Foto poster acara Amazing Malang Soccer Challenge. (Foto: Dok/Tugu Jatim)
Foto poster acara Amazing Malang Soccer Challenge. (Foto: Dok/Tugu Jatim)

MALANG, Tugujatim.id – Setelah sukses dengan event sebelumnya, Amazing Malang kembali menggelar sebuah event yang tak kalah seru dan keren, ialah Amazing Malang Soccer Challenge. Bertajuk Fit-O Shootout Challenge alias tendang bola ke sasaran target yang telah ditentukan.

Ketua Panitia Hadi Utomo menjelaskan, pasca kesuksesannya dengan Amazing Malang Run, pihaknya ingin memberikan hiburan menarik di bulan Ramadhan ini.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

“Sekaligus sebagai hiburan buat warga yang tidak boleh mudik. Kami ingin gelorakan kembali Malang sebagai kota bola Indonesia dengan membuat event seru bernama Amazing Malang Soccer Challenge,” ujarnya.

Tak sendirian, pihaknya juga menggandeng beberapa media partner dan sponsor, termasuk media online di di Malang Raya yang dinilai memiliki visi selaras, yakni Tugu Malang.

Hampir seminggu, Hadi melanjutkan, pihaknya terus mencari kandidat pemain yang akan ditantang dalam challenge ini lewat voting para netizen Malang Raya. Hingga akhirnya terpilih 2 nama pemain sepak bola profesional kebanggaan Arek Malang, yakni striker Arema dan Timnas Dendy Santoso dan bek Arema dan Timnas Jhon Alfarizi.

“Kedua pemain ini merupakan pemain terbaik di posisi masing-masing sekarang ini. Dendi Santoso adalah pemain loyal Arema bernomor punggung 41 yang telah menjadi legenda di Arema berkat gol-gol indahnya. Sedangkan Jhon Alfarizi adalah pemain bek tangguh yang telah sukses membela klub Arema dan juga Timnas, hingga dijuluki Maldini-nya Indonesia,” beber dia.

Sebagai informasi, event ini dipersembahkan oleh Fit-O suplemen imun booster peningkat daya tahan tubuh yang dibutuhkan, terutama di masa pandemi begini. Di mana Fit-O sebagai sponsor utama akan memberikan hadiah total senilai Rp 10.000.000 bagi pemain yang memenangkan challenge ini.

Nantinya acara bisa disaksikan secara live melalui channel YouTube. Tujuannya, supaya penonton bisa memenangkan berbagai hadiah menarik.

“Keseruan acara ini akan ditayangkan secara live di Amazing Malang TV di YouTube pada 9 Mei 2021 pukul 15.00 WIB. Dan buat Anda para suporter bisa ikutan challenge ini dengan menebak skor pertandingan tersebut melalui soccer.amazingmalang.id untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik senilai jutaan rupiah,” ujarnya. (ads)

  • Bagikan