Genshin Impact Akan Dianimasikan, Kolaborasi Dengan Ufotable

genshin impact
Para karakter yang ada di Genshin Impact. Foto: Pinterest

Tugujatim.idGenshin Impact akan merilis anime baru yang diproduksi oleh studio hit Ufotable yang dikenal dengan seri Fate dan Demon Slayer yang sukses besar. Hal itu membuat para fansnya terkejut. Anime ini kemungkinan akan menjadi bagian dari perayaan ulang tahun kedua game tersebut.

Meskipun masih banyak hal yang belum diketahui, akan tetapi informasi tersebut diperlihatkan melalui livestream terbaru Genshin Impact yang mengungkap banyak sekali konten baru yang akan hadir ke dalam game, tetapi kejutan terbesar datang menjelang akhir ketika trailer konsep anime tiba-tiba terungkap. Trailernya perlahan mengungkap kolaborasi antara Hoyoverse dan studio anime terkenal Ufotable.

Ini bukan pertama kalinya Hoyoverse dengan anime karena Honkai Impact juga memiliki beberapa animasi pendek yang diproduksi dan diunggah ke saluran YouTube game tersebut. Masih tidak pasti dan sulit diprediksi apakah hal tersebut akan benar-benar terjadi pada Genshin Impact. Akan tetapi melihat dari alurnya kemungkinan besar akan ada animenya.

Fans harus menyadari bahwa trailer yang telah dirilis masih berupa trailer konsep. Hal ini dimaksudkan sebagai tampilan awal tentang kolaborasi antara Hoyoverse dan Ufotable. Kedua perusahaan telah menandatangani perjanjian jangka panjang untuk membuat produk bersama berdasarkan Genshin Impact IP. Mengingat rekam jejak Ufotable, sangat mungkin untuk menjadi semacam anime.

Pengumuman ini adalah menjadi salah satu berita yang cukup menghebohkan, para pemain ingin memastikan dan mereka menantikan informasi lebih lanjut tentang produksi yang akan datang ini.

Dengan perayaan ulang tahun game Genshin Impact yang akan segera tiba, para penggemar menantikan konten yang lebih menarik. Anime ini mungkin hanya awal dari gelombang besar atas kolaborasi baru dan merupakan rilis yang menarik untuk Genshin Impact.