Giant Tutup Akhir Juli, Pembeli di Bojonegoro: Banyak Diskon, tapi Harga Masih Mahal!

  • Bagikan
Giant Ekspres Bojonegoro adakan diskon jelang penutupan akhir Juli 2021. (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)
Giant Ekspres Bojonegoro adakan diskon jelang penutupan akhir Juli 2021. (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Bebebapa waktu lalu, perusahaan ritel multiformat PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) mengumumkan akan menutup seluruh gerai Giant di Indonesia pada akhir Juli 2021. Tak heran, saat ini pusat perbelanjaan tersebut menampilkan berbagai poster diskon, salah satunya di Giant Ekspres Bojonegoro.

Hal tersebut membuat masyarakat tertarik dan berdatangan ke gerai yang berada di Jl Teuku Umar No 20, Kadipaten, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Warga berharap mendapatkan harga barang lebih murah dibanding di pasaran.

Namun, nyatanya hal itu tak sesuai ekspektasi mereka. Tak sedikit dari mereka yang hanya masuk beberapa saat dan keluar tanpa membawa barang belanjaan. Itu terjadi karena menurut mereka diskon yang ditampilkan tak sesuai dengan harapan.

Salah satunya yang dirasakan Diyah, pembeli asal Tuban, ini merasa promo yang ditawarkan Giant Ekspres Bojonegoro tak cukup memuaskan. Selain itu, harga yang tertera masih cukup mahal dibandingkan supermarket lain.

“Awalnya penasaran, jadi saya masuk Giant karena melihat banyak promo. Eh akhirnya kembali lagi soalnya harganya masih mahal,” jelasnya Selasa (15/06/2021).

Menurut Diyah, harga yang ditampilkan masih tak lazim karena Giant adalah salah satu supermarket kelas atas yang ada di Bojonegoro. Selain itu, harga yang diperjualbelikan memang sedikit lebih mahal daripada supermarket lain yang ada di Bojonegoro.

Sementara itu, pembeli lain bernama Erna mengungkapkan, sejak dari dulu harga di Giant memang terbilang cukup mahal, tapi di gerai inilah yang menyediakan kebutuhan secara lengkap.

“Memang barang-barang yang dijual dari dulu terbilang mahal, jadi ya nggak kaget kalau sudah diskon dan harganya masih di atas pasaran,” tutur Erna.

  • Bagikan