Hilang Kendali, Pria Muda di Tuban Tewas usai Tabrak Pagar Rumah Warga - Tugujatim.id

Hilang Kendali, Pria Muda di Tuban Tewas usai Tabrak Pagar Rumah Warga

  • Bagikan
Korban tewas bernama Kamari setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Tuban, Senin dini hari (13/09/2021). (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban/Tugu Jatim)
Korban tewas bernama Kamari setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Tuban, Senin dini hari (13/09/2021). (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban)

TUBAN, Tugujatim.id – Peristiwa nahas kembali di wilayah hukum Polres Tuban. Kali ini peristiwa itu terjadi di Jalan Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Tuban. Seorang pengendara motor yang berboncengan mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pagar rumah milik warga setempat pada Senin dini hari (13/09/2021), sekitar pukul 03.00.

Anggota Unit Laka Satlantas Polres Tuban saat mengumpulkan bukti terkait kejadian kecelakaan tunggal di Jalan Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Tuban, Senin dini hari (13/09/2021). (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban/Tugu Jatim)
Anggota Unit Laka Satlantas Polres Tuban saat mengumpulkan bukti terkait kejadian kecelakaan tunggal di Jalan Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Tuban, Senin dini hari (13/09/2021). (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban)

Berdasarkan informasi yang diterima Tugu Jatim dari kepolisian, korban bernama Kamari, 35, yang ditemukan warga tengah tergeletak di jalan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Sedangkan Anto, 33, pria yang dibonceng mengalami luka-luka.

“Keduanya merupakan warga Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Tuban. Pengemudi bernama Kamari meninggal di lokasi kejadian. Dan yang dibonceng mengalami luka ringan,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono kepada Tugu Jatim.

Pagar rumah warga yang ditabrak pemotor saat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Tuban, Senin dini hari (13/09/2021). (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban/Tugu Jatim)
Pagar rumah warga yang ditabrak pemotor saat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Tuban, Senin dini hari (13/09/2021). (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban)

Berdasarkan keterangan dari saksi, pengendara motor bernopol S 6628 GZ itu melaju kencang dari utara ke selatan. Saat di lokasi kejadian, dia tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak pagar warga yang terbuat dari batu kumbung.

“Terjadi benturan yang keras hingga korban terpelanting dan oleng ke kanan,” ucap Eko.

Motor korban yang dibawa ke Polres Tuban setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Tuban, Senin dini hari (13/09/2021). (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban/Tugu Jatim)
Motor korban yang dibawa ke Polres Tuban setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Tuban, Senin dini hari (13/09/2021). (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban)

Warga yang mengetahui peristiwa itu segera melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. Kemudian unit laka pun datang dan melakukan olah TKP.

Dugaan sementara, korban saat berkendara kurang berhati-hati dan tidak bisa mengendalikan laju motornya.

“Kini korban yang selamat masih mendapatkan perawatan medis. Sedangkan yang meninggal dunia telah kami serahkan ke pihak keluarga,” ujarnya.

 

  • Bagikan