Ikut Lari Maraton, Warga Jakarta Hilang di Gunung Arjuno

Ikut Lari Maraton, Warga Jakarta Hilang di Gunung Arjuno

  • Bagikan
Gunung Arjuno.
Gunung Arjuno. (Foto: Pinterest)

MALANG, Tugujatim.id – Salah satu peserta lomba lari lintas alam atau maraton Mantra Summit Challenge dikabarkan hilang di Gunung Arjuno, Jawa Timur pada Minggu (3/7/2022). Peserta tersebut bernama Melati Gunawan (46) asal Jakarta Utara.

Menurut keterangan, Sadono Irawan, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang, seharusnya Melati melapr di Pos 4 Gombes. Namun hingga pukul 19.00 WIB dia tidak juga muncul di pos tersebut.

“Korban seharusnya melapor ke pos di Gombes setelah dari puncak Gunung Arjuno. Tetapi sampai pukul 19.00, peserta belum melapor ke Pos Gombes,” jelas Sadono, Senin (4/7/2022).

Sementara untuk kronologi kejadian masih belum bisa dipastikan. Beberapa pihak masih melakukan pencarian.

“Lebih baik koordinasi langsung dengan panitia untuk detilnya,” kata Sadono.

Sementara ini, wartawan Tugu Malang media satu naungan dengan Tugu Jatim sudah menghubungi panitia maraton Mantra Summit Challenge, namun belum mendapat tanggapan.

Menurut Sadono, hingga saat ini, tim gabungan dari Tahura R Soeryo, Polsek Lawang, BPBD Kabupaten Malang, Basarnas dan panitia penyelenggara masih melakukan pencarian.

“Sebagian petugas melakukan pencarian di jalur Lawang, sebagian lagi melakukan pencarian di jalur Batu,” pungkas Sadono.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan