I’m the Villainess, So I’m Taming the Final Boss: Apa yang Harus Diketahui sebelum Anime Ini Dimulai

I'm the Villainess. (Foto: Twitter @crx_aux/Tugu Jatim)
I'm the Villainess, So I'm Taming the Final Boss serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Sarasa Nagase dan diilustrasikan Mai Murasaki. (Foto: Twitter @crx_aux)

JEPANG, Tugujatim.id – Musim anime musim panas 2022 hampir berakhir, itu berarti penggemar anime¬† I’m the Villainess, So I’m Taming the Final Boss dapat dengan penuh semangat menantikan banyak penawaran musim gugur 2022. Mulai dari kembalinya Bleach yang telah lama ditunggu-tunggu hingga debut anime Chainsaw Man. Sedangkan penggemar anime yang mencari sesuatu yang lebih santai bisa melihat I’m the Villainess, So I’m Taming the Final Boss.

Musim Gugur 2022 berjanji akan penuh aksi, tapi tidak setiap anime melibatkan setan gergaji atau aksi superhero. Anime I’m the Villainess yang menawan menjanjikan untuk menarik penggemar shojo dan anime shonen romantis juga, dan mungkin lebih baik dibandingkan dengan judul serupa seperti My Next Life as a Villainess. Dunia anime otome isekai lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya.

Plot & Karakter I’m the Villainess, So I’m Taming the Final Boss

I'm the Villainess. (Foto: YouTube AniTV/Tugu Jatim)
Cedric Jean Ellmeyer membatalkan pertunangan dengan Aileen Lauren Dautriche. (Foto: YouTube AniTV)

I’m the Villainess adalah anime otome isekai, sama seperti pendahulunya My Next Life as a Villainess, dengan seorang wanita muda yang menyukai permainan menemukan dirinya diteleportasi dari kamar rumah sakitnya ke dunia cerita dari game otome favoritnya.

Namun, seperti Catarina Claes sebelumnya, gadis ini bernama Aileen Lauren d’Autriche terlahir kembali bukan sebagai protagonis yang menawan tapi sebagai penjahat dalam game dengan berpakaian indah tapi berjiwa kejam. Karakter seperti itu cenderung menemui akhir yang sulit ketika cerita game otome berakhir.

Aileen yang terlahir kembali mengetahuinya, memiliki misi untuk menulis ulang cerita game itu dan menciptakan akhir buku ceritanya sendiri dengan cerita di mana dia tidak berakhir dipermalukan, diasingkan, atau lebih buruk dari itu.

Aileen yang terlahir kembali percaya bahwa dia dapat bertahan hidup bukan dengan teman-teman haremnya, tetapi dengan satu orang raja iblis itu sendiri yaitu Claude Jean Ellmeyer yang jahat tapi tampan. Tunangan Aileen yaitu pangeran Cedric, secara terbuka membatalkan pertunangannya dengan Aileen demi Lilia. Jadi, Aileen bekerja sama dengan saudara tiri Cedric yang jahat yaitu Claude, untuk mengubah dunia game otome itu.

Cedric mengira kisah cinta Aileen sudah berakhir dengan membuangnya demi Lilia, tetapi pangeran yang kurang ajar itu tidak tahu bahwa petualangan otome Aileen baru saja dimulai, dan tim Aileen-Claude mungkin terbukti tak terbendung. Berbekal pengetahuannya tentang game dan sumber daya Claude yang luas sebagai raja iblis, Aileen akan menunjukkan mantan tunangannya yang menjadi bos dan menjadi ratu otome yang belum pernah ada sebelumnya.

Platform Streaming & Membaca Novel Ringan/Manga I’m the Villainess, So I’m Taming the Final Boss

I'm the Villainess. (Foto: YouTube AniTV/Tugu Jatim)
Claude Jean Ellmeyer. (Foto: YouTube AniTV)

Penggemar anime otome isekai dan roman bergaya buku cerita pasti akan menyukai I’m the Villainess ini. Penggemar anime dapat menonton pada Oktober 2022 untuk anime I’m the Villainess, yang mulai ditayangkan pada 1 Oktober di platform streaming Crunchyroll, yang masih ada banyak judul musim gugur 2022 lainnya yang sangat dinanti.

Sementara itu, pengecer online menawarkan edisi digital dan cetak dari seri novel ringan I’m the Villainess dan adaptasi manga dengan seri novel ringan sedang dalam proses. Pembaca yang tertarik dapat menemukan edisi cetak dan digital dari novel ringan dan manga di katalog buku online Amazon dan di katalog online Barnes & Noble. Sedangkan Right Stuf Anime menyediakan versi cetak dari manga dan seri novel ringannya.