Ingin Refreshing di Sela WFH? Inilah 3 Series Fantasi yang Cocok Ditonton... - Tugujatim.id

Ingin Refreshing di Sela WFH? Inilah 3 Series Fantasi yang Cocok Ditonton…

  • Bagikan
Fate Saga, salah satu series ringan Netflix bergenre fantasi. (Foto: Youtube Netflix/Tugu Jatim)
Fate Saga, salah satu series ringan Netflix bergenre fantasi. (Foto: Youtube Netflix/Tugu Jatim)

Tugujatim.id – Perlunya melaksanakan work from home (WFH) yang diakibatkan oleh adanya pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, tentu membuat masing-masing pegawai maupun karyawan merasakan banyaknya tekanan. Namun, beberapa lembaga saat ini telah menerapkan work from office (WFO), tapi tak sedikit juga yang masih menerapkan WFH demi memutus persebaran Covid-19, termasuk para pelajar.

Untuk melepaskan penat, tentu sangat diperlukan adanya refreshing dengan berbagai kegiatan, terutama di dalam rumah. Salah satunya adalah dengan melakukan streaming film dan TV Series. Bagi Anda yang suka melihat series barat yang ringan dan bergenre fantasi, berikut 3 rekomendasi series dari Tugu Jatim yang dapat menemani Anda biar selalu happy:

1. Fate: Winx Saga

Fate: The Winx Saga merupakan salah satu series remake dari animasi Nickelodion, Winx Club. Film ini diproduseri oleh Archery Pictures. Tak seperti animasinya, series ini sedikit berbeda, mulai dari karakter hingga storylinenya.

Series ini menceritakan tentang karakter utamanya, Bloom, yang dibintangi oleh Abigail Cowen yang merupakan salah satu murid baru di Alfea. Awalnya, Bloom merupakan seorang remaja biasa seperti remaja pada umumnya. Namun, Bloom merasakan sesuatu yang aneh dak terkendali dalam dirinya yang mengakibatkan dia bertanya-tanya apa yang terjadi.

Karena itu, pada akhirnya Bloom memutuskan untuk memasuki sekolah Alfea, yaitu sekolah yang berada di dunia yang berbeda dengan dunia manusia dan berusaha untuk mengetahui jati dirinya.

2. Shadow Hunters

Series ini merupakan sequel dari film The Mortal Instruments yang ditayangkan pada 2014. Shadow Hunters dikembangkan oleh Ed Decter berdasarkan buku yang ditulis oleh Cassandra Clare.
Shadow Hunters disiarkan kali pertama pada channel Freeform pada 12 Januari 2016.

Tak seperti film sihir pada umumnya. Para Shadow Hunters memerlukan sebuah tongkat dan tato untuk mengaktifkan mantra yang nantinya dapat dijadikan serangan untuk melawan musuh dan monster lainnya.

Dalam series ini terjadi banyak konflik di antara clan-clan tersebut yang mengakibatkan perpecahan besar dan pertumpahan darah. Series ini terbagi menjadi 3 season yang berlangsung dari tahun 2016, season 3 bagian ke-2 telah dirilis pada 2019 lalu. Series ini dibintangi oleh Katherine McNamara dan Dominic Sherwood.

3. Chilling Adventure of Sabrina

Series Chilling Adventure of Sabrina memiliki 4 season yang dikembangkan oleh Roberto Aguirre-Sacasa berdasarkan Archie Comic Book. Series ini menceritakan tentang keluarga penyihir, di mana pemeran utamanya adalah Sabrina Spellman yang memiliki keturunan darah manusia dan penyihir.

Sabrina merasa dia memiliki hati yang suci dan tidak memiliki sama sekali keinginan untuk menjadi bagian dari penyihir. Namun dikarenakan garis keturunan, Sabrina Spellman terpaksa berubah menjadi penyihir.

Akhirnya dia mendapati beberapa permasalahan, baik dalam keluarga maupun beberapa teror musuhnya yang berdatangan. Series ini dibintangi oleh Kiernan Shipka, Rosslynch, dan beberapa bintang ternama lainnya. (Adinda Novira/ln)

  • Bagikan