Jadi Pemeran Utama dalam Spencer, Kristen Stewart Ungkap Sosok Lady Diana

Jadi Pemeran Utama dalam Spencer, Kristen Stewart Ungkap Sosok Lady Diana

  • Bagikan
Sosok Kristen Stewart yang memerankan Lady Diana dalam film Spencer/tugu jatim
Sosok Kristen Stewart yang memerankan Lady Diana dalam film Spencer. (Foto : Pinterest)

Tugujatim.idSpencer, film biografikal psikologi yang mengambil latar belakang kisah kehidupan putri Diana telah debut di Festival Film Internasional Venice ke-78 pada Jumat (03/09/2021). Film yang diperankan oleh Kristen Stewart ini rupanya menuai banyak sorotan serta pujian dari berbagai pihak.

Melansir dari abcnews.go.com pada festival film tersebut, mantan kekasih Robert Pattinson itu ternyata sempat mengungkapkan pemikirannya tentang mendiang Princess of Wales yang pengaruhnya luar biasa di masanya tersebut.

“Ada beberapa orang yang terlahir diberkahi dengan energi yang tak terbatas, namun saya pikir hal yang benar-benar menyedihkan tentang putri Diana adalah dia yang biasanya terlihat seperti orang biasa dan selalu ceria untuk orang-orang di sekitarnya, ternyata terisolasi dan sering merasa kesepian. Dia yang selalu memberikan orang-orang berbagai dukungan dan suport namun tak dipungkiri bahwa dia juga membutuhkannya,“ kata Kristen Stewart.

Kemudian Stewart juga menambahkan bagaimana dia merasa lingkungan princess Diana juga ikut mempengaruhinya.

“Dia seperti putus asa untuk mengungkapkan kebenaran dalam lingkungan yang dipenuhi energi. Maksudnya, saya sebagai orang luar (Amerika) dapat mengatakan bahwa orang Inggris pada umumnya memiliki kecenderungan untuk bersabar dan menahan emosi. Namun ketika saya melihat putri Diana dari foto, video atau apapun tentangnya, ibaratnya saya merasa dia seperti gempa, kamu tidak akan tahu apa yang akan dia lakukan dan terjadi,“ lanjutnya.

“Orang-orang yang terlihat mampu membuat orang lain merasa lebih baik dan selalu menebarkan aura positif kepada orang-orang di sekitarnya namun nyatanya memendam banyak kesedihan dan keburukan, saya rasa tidak begitu banyak orang-orang seperti ini sepanjang sejarah. Dan, putri Diana itu benar-benar menonjol seperti rumah yang terbakar dalam gemerlap malam,” tutupnya.

  • Bagikan