Jelang Laga Eksebisi Melawan Persis Solo, Persebaya Surabaya Jual 33 Ribu Tiket

Jelang Laga Eksebisi Melawan Persis Solo, Persebaya Surabaya Jual 33 Ribu Tiket

  • Bagikan
Pamflet laga eksebisi Persebaya Surabaya melawan Persis Solo pada Minggu (22 Mei 2022) mendatang.
Pamflet laga eksebisi Persebaya Surabaya melawan Persis Solo pada Minggu (22 Mei 2022) mendatang. (Foto: Instagram @Official Persebaya Surabaya)

SURABAYA, Tugujatim.id – Hari Jadi Kota Surabaya tahun ini dikemas secara spesial, sebab Kota Pahlawan mengadakan laga eksebisi untuk klub Persabaya, kebanggaan arek-arek Suroboyo melawan Persis Solo di Gelora Bung Tomo pada Minggu (22/5/2022) Mendatang.

Dalam rangka memeriahkan laga eksebisi tersebut, Persebaya Surabaya menjual 33 ribu tiket untuk Bonek dan Pasoepati (julukan Suporter Persis Solo).

Hal tersebut disampaikan sekretaris Persebaya, Ram Surahman. Dia menyebutkan sudah berkoordinasi dengan Pemkot Surabaya untuk menjual tiket sekitar 75% dari kapasitas Stadion.

“Kami berkoordinasi dengan Pemkot dan jajarannya untuk menjual sebanyak 33 ribu tiket. Awalnya kami berniat menjual 45 ribu tapi melihat status PPKM untuk wilayah Surabaya mencapai level 2, maka dari itu kami jual 33 ribu saja,” katanya ketika ditemui di kantor Persebaya Surabaya, Minggu (15/5/2022).

Ram Surahman merasa sangat terhormat ketika Pemkot Surabaya menghubungi Persebaya untuk memeriahkan Hari Jadi kota tercinta para Bonek ini.

“Saya kaget ketika dihubungi langsung oleh pak Wali Kota. Beliau berkata ingin mengundang dan mengajak Persebaya mengambil peran dalam memeriahkan HUT Kota Surabaya yang ke 729. Saya langsung berbicara dengan pelatih Aji Santoso, kata beliau siap. Kami akan siapkan team terlebih dahulu,” ungkapnya.

Ram menambahkan, tiket akan dijual pada hari Minggu (15/5/2022) sampai Jumat (20/5/2022).

“Kami jual tiket mulai hari ini melalui platform yang sudah bekerja sama dengan kami, seperti loket.com, Gotix (aplikasi Gojek), dan Persebaya Selamanya (aplikasi resmi klub). Sampai hari Jumat mendatang dan untuk penukaran tiket akan kami laksanakan di 5 titik Persebaya Store di wilayah Surabaya dan Sidoarjo, buruan beli tiketnya sebelum kehabisan,” tutupnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan