Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Bersyukur Atas “Kesempatan Kedua”

Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Bersyukur Atas “Kesempatan Kedua”

  • Bagikan
Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tertangkap Kamera Sedang Bersama/tugu jatim
Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tertangkap Kamera Sedang Bersama (Foto: Pinterest)

AMERIKA SERIKAT, Tugujatim.idJennifer Lopez dan Ben Affleck merasa beruntung untuk “kesempatan kedua” dalam hubungan mereka. Awal tahun ini kedua artis asal Amerika Serikat itu dikatakan sedang jatuh cinta lagi. Mereka tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika api asmara yang sempat hilang dinyalakan kembali.

Tentu ini adalah rasa cinta kedua yang menggairahkan setelah hampir dua dekade lamanya berpisah. Sebagaimana diketahui J-Lo, sapaan akrab Jennifer Lopez, dan Ben, sapaan akrab Ben Affleck, melakukan berbagai cara agar dapat kembali bersama dan bisa lebih bahagia dari sekedar “reuni” kecil.

Dilansir dari Mirror, bahwa J-Lo dan Ben melihat satu sama lain sebagai cinta dalam hidup dan sangat bersemangat untuk membangun masa depan bersama yang lebih baik dan bahagia.

Memang sebelumnya, tak sedikit yang mengira bahwa keduanya berencana untuk tinggal bersama. Perkiraan ini muncul setelah sepasang kekasih itu terlihat sedang berburu rumah di Los Angeles, Amerika Serikat.

“J-Lo dan Ben sangat mencintai hidup mereka dan saling mengasihi. Dan, ingin melakukan apapun yang bisa untuk membuat hubungannya berhasil,” ungkap orang terdekat dua artis kawakan itu.

“Meskipun perpisahan keduanya terjadi sejak beberapa tahun yang lalu sangat menghancurkan Jennifer, tapi dia tidak pernah berpikir buruk tentang Ben,” tambahnya.

Fans dari pasangan ini sangat senang mendengar kabar bahwa keduanya kembali bersama.

Perlu diketahui, J-Lo dan Ben pertama kali bertemu pada tahun 2001 di lokasi syuting film “Gigli”. Satu tahun kemudian, dua sejoli itu mengumumkan pertunangan yang ternyata tidak bertahan lama. Lalu pada tahun 2004, ada konfirmasi bahwa mereka benar-benar berpisah.

Meskipun kedua aktor ini telah menikah dan memiliki keluarga sendiri, namun mereka dapat kembali dekat di tahun ini. J-Lo dan Ben resmi kembali berhubungan pada April 2021 setelah J-Lo resmi berpisah dengan Alex Rodriguez.

Sejak saat itulah, pasangan ini tidak malu-malu memamerkan kemesraan. Banyak foto mereka yang muncul beberapa minggu setelahnya. Bahkan, tertangkap kamera sedang mengunjungi beberapa rumah di Los Angeles.

Rumor yang berkembang mengatakanbahwa Jennifer sedang mempertimbangkan relokasi dari Miami ke Los Angeles. Dia juga terlihat sedang mencari sekolah untuk anak kembarnya yang berusia 13 tahun, Max dan Emme, di daerah tersebut.

  • Bagikan