Kabar Duka, Mantan Drummer Slipknot Joey Jordison Meninggal Dunia

Kabar Duka, Mantan Drummer Slipknot Joey Jordison Meninggal Dunia

  • Bagikan
Joey Jordison ketika tampil bersama Slipknot pada 2009/ tugu jatim
Joey Jordison ketika tampil bersama Slipknot pada 2009. (Foto: Billboard/Jo Hale)

Tugujatim.id –  Kabar duka datang dari band beraliran metal Slipknot. Drummer sekaligus co-founder Slipknot, Joey Jordison meninggal dunia di usia ke 46 ketika sedang tertidur pada Selasa (27/7/2021).

“Joey telah meninggalkan kami dengan hati yang kosong dan perasaan kesedihan yang tak terlukiskan,” ungkap keluarga dari pria asal Iowa sebagaiman dikutip The Independent, pada Rabu (28/7/2021).

Pihak keluarga telah mengkonfirmasi kematian pria bernama lengkap Nathan Jonas Jordison itu. Dia ditemukan tak bernyawa ketika sedang tertidur, namun demikian belum ada kepastian yang jelas terkait penyebab kematiannya.

Pihak keluarga juga memutuskan untuk melakukan pemakaman secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat terdekat pria kelahiran 26 April 1975 ini.

“Bagi mereka yang mengenal Joey, memahami kecerdasannya yang cepat, kepribadiannya yang lembut, hati yang besar, dan kecintaannya pada semua hal tentang keluarga dan musik. Keluarga Joey telah meminta agar teman, penggemar, dan media menghormati kebutuhan kami akan privasi dan kedamaian di saat yang sangat sulit ini.” Ucap seorang perwakilan dari pihak keluarga Joey melansir Rolling Stone.

Sebagai informasi, Joey Jordison bergabung dengan Slipknot pada tahun 1995. Band ini kemudian  beranggotakan sembilan. Joy terkenal selalu menggunakan masker mengerikan dalam penampilannya.

Tetapi, Joey memutuskan mundur dari Slipknot pada tahun 2013 dengan alasan pribadi yang tidak diungkapnya.

Rest In Peace Joey Jordison!

  • Bagikan