Bisnis  

Kali Pertama, Hotel Aston Mojokerto Gelar Wedding Simulation Usung Adat Jawa Rasa Internasional

Aston Mojokerto.
Suasana wedding simulation adat Jawa oleh karyawan Aston Mojokerto. (Foto: dok Aston Mojokerto)

MOJOKERTO, Tugujatim.id – Untuk menjawab keinginan calon pasangan pengantin, Hotel Aston Mojokerto menggelar Wedding Simulation pada Kamis (19/01/2023). Acara itu disambut antusias oleh masyarakat di Raden Wijaya Ballroom mulai pukul 15.00-19.00 WIB.

Aston Mojokerto pun menggandeng sejumlah vendor asal Kota Onde-Onde ini, seperti Executive Event & Wedding Organizer, Pro Team, Surya Capture Photography & Videography, Agung Technica, Desy Yobel untuk Make Up Artist. Selain itu, ada Suhu Entertainment, Maharweef Craft, Adi Tiada untuk vendor dekorasi dan Ini Souvenir sebagai vendor undangan dan suvenir serta Dapur Kue by Rosand.

Acara simulasi pernikahan di Aston Mojokerto ini menampilkan adat Jawa dengan tema internasional. Simulasi itu juga diperagakan beberapa model yang sebagian besar merupakan karyawan dari hotel yang terletak di Jalan Totok Kerot No 51 Mojokerto itu. Mulai pemeran orang tua mempelai, among tamu, dan kembar mayang berasal dari beberapa departemen Aston Mojokerto.

General Manager Aston Mojokerto Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih kepada semua vendor dan karyawan hotel yang hadir untuk mengadakan simulasi pernikahan. Iwan sangat antusias atas acara yang juga dihadiri Kepala Disbudporapar Kabupaten Mojokerto Norman Handinto.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas dilaksanakannya simulasi pernikahan yang kali pertama kami adakan dengan dukungan dari semua vendor. Harapan kami untuk masyarakat Mojokerto khususnya bisa mempunyai alternatif tempat untuk mengadakan sebuah acara, termasuk untuk pernikahan,” kata Iwan.

Acara ditutup dengan menikmati jamuan makanan yang telah disiapkan serta dansa bersama dengan semua vendor pendukung.