Kick Off Mundur Lagi, Liga 1 Bakal Digelar 27 Agustus 2021 - Tugujatim.id

Kick Off Mundur Lagi, Liga 1 Bakal Digelar 27 Agustus 2021

  • Bagikan
Pemain Arema FC Kushedya Hari Yudho (kanan) saat berduel dengan pemain Barito Putera Cassio De Jessu. (Foto: IG @liga1match/Tugu Jatim)
Pemain Arema FC Kushedya Hari Yudho (kanan) saat berduel dengan pemain Barito Putera Cassio De Jessu. (Foto: IG @liga1match)

MALANG, Tugujatim.id – Pelaksanaan Liga 1 musim 2021/2022 yang rencananya akan dilaksanakan pada 20 Agustus 2021, akhirnya diundur lagi untuk kesekiankalinya. Hal ini dikonfirmasi oleh Media Officer Arema FC Sudarmaji yang mengatakan, kompetisi tertinggi di Indonesia ini akan mundur 7 hari menjadi 27 Agustus 2021.

Sudarmaji mengatakan, timnya menyikapi keputusan ini dengan berbesar hati mendengar pengumuman yang disampaikan oleh Menteri Olahraga Zainuddin Amali.

“Kami masih tetap semangat dan siap bermain. Arema FC terus menyiapkan diri, baik skill, mental, soliditas, dan siap bekerja keras,” terangnya saat dikonfirmasi pada Senin (09/08/2021).

Sudarmaji mengatakan, pengumuman pengunduran kick off ini tidak akan mengganggu persiapan tim secara signifikan. Tapi, dia berharap ini adalah pengunduran jadwal yang terakhir.

“Semoga kepastian ini menjadi nyata karena kini klub benar-benar telah siap lahir batin dengan berbagai risiko pengetatan,” tuturnya.

Terakhir, Sudarmaji mengatakan, setiap tim di Liga 1 sudah siap menjalankan pertandingan dengan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Bahkan, Arema FC sudah berusaha sebaik mungkin untuk menjadi pionir penerapan prokes, termasuk sosialisasi terhadap suporter.

“Berbagai upaya sudah kami lakukan terkait penerapan prokes. Tidak hanya dari sisi internal tim, tapi juga kami melakukan sosialisasi kepada suporter terus menerus,” ujarnya.

 

  • Bagikan