Lana Del Rey Resmi Tutup Akun Media Sosial, Ada Apa?

Lana Del Rey Resmi Tutup Akun Media Sosial, Ada Apa?

  • Bagikan
Lana Del Rey memutuskan untuk menutup sosial medianya karena alasan privasi pada Senin (13/9/2021)/tugu jatim
Lana Del Rey memutuskan untuk menutup sosial medianya karena alasan privasi pada Senin (13/9/2021).(Foto : Pinterest)

Tugujatim.id – Setelah beberapa waktu lalu Lana Del Rey mengejutkan penggemar dan pecinta musik dengan merilis salah satu lagu yang akan muncul di album berikutnya, kini wanita bernama asli Elizabeth Woolridge Grant resmi menutup semua akun media sosial miliknya pada Senin (13/11/2021).

Sebelum akhirnya menutup akun media sosialnya, pelantun lagu ‘Blue Jeans‘ ini sempat berpamitan kepada para pengikutnya dan mengungkapkan alasan dari keputusannya tersebut melalui sebuah video singkat.

“Hai semuanya. Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa besok kami akan menonaktifkan akun media sosial kami, akun media sosial saya,” kata Del Rey dalam video singkat yang diberi judul “Direkam.”

“Itu hanya karena saya memiliki begitu banyak minat dan pekerjaan lain yang saya lakukan yang membutuhkan privasi dan transparansi,” lanjutnya.

Tak hanya itu, dalam video singkat bergambar hitam putih tersebut wanita kelahiran 21 Juni 1985 ini juga mengungkapkan rasa berterima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukung selama ini.

Sahabat dari A$AP Rocky pun meyakinkan para penggemarnya jika dirinya akan terus merilis musik baru, album kata-kata lisan, dan buku puisi. Pernyataan inipun didukung oleh penjadwalan rilis album terbaru berjudul ‘Blue Banisters’ pada 22 Oktober mendatang.

“Saya masih hadir dan mencintai apa yang saya lakukan. Saya benar-benar di sini untuk musik dan saya juga hanya melakukan beberapa upaya yang berbeda,” jelasnya.

“Untuk saat ini, saya pikir saya akan menjaga lingkaran saya sedikit lebih dekat dan terus mengembangkan beberapa keterampilan dan minat lainnya,” lanjut dia.

Menunjukkan keseriusannya untuk menjauh dari sosial media demi privasi nya, Lana Del Rey resmi menutup akun sosial medianya pada hari ini (13/11/2021).

  • Bagikan