Liga 1 Resmi Digelar, Arema FC Mengaku Kembali Bergairah Arungi Kompetisi - Tugujatim.id

Liga 1 Resmi Digelar, Arema FC Mengaku Kembali Bergairah Arungi Kompetisi

  • Bagikan
Para pemain Arema FC saat menjalankan latihan. (Foto: Instagram/Arema FC Offficial) liga 1, tugu jatim
Para pemain Arema FC saat menjalankan latihan. (Foto: Instagram/Arema FC Offficial)

MALANG, Tugujatim.id – Dimulainya BRI Liga 1 2021/2022 yang akan memulai kick off pada Jumat (27/8/2021) ini disambut antusias oleh Arema FC. Gairah sepak bola Indonesia yang selama ini ditunggu-tunggu oleh publik sepak bola akhirnya bisa dilaksanakan.

“Tentunya kick off BRI Liga 1 2021/2022 memiliki arti penting, terutama kembalinya gairah sepak bola Indonesia,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji dalam keterangan resmi yang diterima Tugu Jatim, Jumat (27/8/2021) siang.

Arema FC sendiri saat ini cukup siap dalam memulai kompetisi. Tidak hanya dari sisi persiapan tim, melainkan juga dari sisi penerapan protokol kesehatan sesuai dengan arahan Satgas Covid-19, BNPB dan pihak kepolisian yang memberikan izin kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

“Dari sisi persiapan, Arema FC cukup siap. Tidak hanya dari sisi tim, tapi juga dari faktor kesiapan dari sisi pemenuhan regulasi yang bersifat urgen seperti vaksinasi dan pemenuhan protokol kesehatan. Itu semua sudah kami terapkan dan disimulasikan di tim,” ungkap Sudarmaji.

Arema FC juga mendukung langkah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menggandeng aplikasi PeduliLindungi untuk mendeteksi vaksinasi covid-19 kepada pemain.

“Kami sampaikan apresiasi terhadap PSSI dan PT LIB yang bekerjasama dengan aplikasi PeduliLindungi dalam penyelenggaraan kompetisi. Ini sekaligus bentuk proteksi kepada pemain dan pihak yang terlibat di kompetisi,” pungkasnya.

  • Bagikan