Liga Profesional Mobile Legend: Antimage Bocorkan Roster Evos Season 10, Delar Bakal Masuk Evos?

Liga Profesional Mobile Legend: Antimage Bocorkan Roster Evos Season 10, Delar Bakal Masuk Evos?

  • Bagikan
Maxhill Leonardo atau Antimage, pengisi role fighter atau EXP lane di club Evos Esports.
Maxhill Leonardo atau Antimage, pengisi role fighter atau EXP lane di club Evos Esports. (Foto: IG Evos Antimage)

Tugujatim.id – MPL (Mobile Legend Profesional League) season 10 akan dilaksanakan pada 12 Agustus 2022 di Jakarta Barat. Dalam ajang ini ada 8 tim yang siap mengguncang MPL arena.

Sebagian besar tim sudah mengumumkan Roster yang akan bermain di MPL ID season 10 ini. Sebut saja seperti RRQ yang sudah mengumumkan Rosternya yang sudah siap bertarung dengan tim lainnya.

Di antaranya R7 (EXP Laner), Vynn (Roamer), Albertt (Jungler), Clay (Midlaner), Lemon (All Role), Skylar (Goldlane), Violenve (Roamer), dan Psychoo (Midlaner/Roamer. Roster ini diumumkan secara resmi di Chanel Youtube RRQ.

Namun terdapat satu tim yang sampai saat ini enggan mengumumkan Rosternya secara resmi. Mereka baru akan mengumumkan ketika MPL ID Season 10 akan segera dimulai. Tim tersebut adalah Evos Esport.

Dilansir dari ggwp.id, Bos Evos, DeanKT, tidak menjelaskan secara resmi Roster Evos yang akan bermain di MPL ID Season 10. Namun memberitahukan pemain yang tidak akan berlaga pada musim ini, yakni Antimage dan LJ.

Di sisi lain, DeanKT menyebutkan kriteria pemain yang akan bermain yakni pemain yang benar-benar fokus untuk menjadi juara.

Namun pemain Evos yakni Antimage dalam obrolannya bersama Jonathan Liandi pada (23/7/2020) di acara Empetalk, membocorkan Roster Evos yang akan bermain di MPL ID Season 10. Antimage menyebutkan bahwa pemain yang akan bermain adalah pemain yang memiliki potensi tertinggi untuk bermain.

Nama-nama seperti Evos Clover juga ikut disebutkan oleh Antimage. Dalam obrolannya dengan jonatha di chanel Youtubnya.

“Kalau menurut gua sih Clover bakal jadi kapten di Evos, kan kita udah tahu kalau REKT udah gak main kayaknya yang paling cocok jadi kapten dia sih,” ujarnya ketika saat empetalk.

Antimage menyebutkan Roster Evos adalah Clover (Goldlane), Ferxic (Jungler), Tazz (Jungler), Dreams (Roamer), Crite (Midlane), Delar (EXP lane), Pendagron (EXP Lane).

Namun Antimage juga menyebutkan bahwa dari delapan tim yang ada hanya Evos yang sangat sulit ditebak dari segi roster/pemainnya.

“Evos itu tim yang paling gak bisa gua prediksi sih soalnya memang gak ada kejelasan,” imbuhnya.

Jadi selama ini Evos masih enggan untuk emnyebutkan Roster yang akan bermain di MPL ID Season 10 ini.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan