Lisa ‘BLACKPINK’ Siap Rilis Album Solo Agustus Mendatang

  • Bagikan
Lisa BLACKPINK yang siap pukau penggemar melalui debut solonya. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK yang siap pukau penggemar melalui debut solonya. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Usai rekannya di girl group ‘BLACKPINK‘, Jennie dan Rose sukses merilis album solonya masing-masing, kini giliran Lisa yang mengumumkan perilisan album solo barunya. Kabarnya, Lisa akan merilis album miliknya tersebut pada Agustus 2021 mendatang.

Beberapa waktu lalu, rumor mengenai Lalisa Manodan yang sedang mempersiapkan Music Video untuk debut solonya berhasil menjadi perbincangan hangat. YG Entertainment yang menaungi rapper asal Thailand ini turut mengonfirmasi kabar ini.

“Lisa akan syuting video musik untuk lagu barunya minggu ini. Dia akan membuat debut solonya musim panas ini,” ungkap YG Entertainment melansir Soompi, Selasa (13/7/2021).

Sementara itu, melansir dari Osen, Lisa sudah mulai menggarap Music Video sejak Senin (12/7/2021) kemarin. Bahkan Osen juga menyebutkan para penggemar memiliki ekspetasi tinggi atas Music Video yang sedang digarap Lisa lantaran sebelumnya YG Entertainment berhasil memukau penggemar melalui debut solo Jennie dan Rose.

Untuk diketahui, sebelumnya Jennie merilis debut solonya melalui lagu ‘Solo’ pada 2018 lalu sukses mendapatkan hampir 700 juta penonton. Sedangkan Rose merilis lagu ‘On The Ground’ pada Maret lalu berhasil meraup 200 juta penonton dalam waktu 5 bulan.

Tak hanya mempersiapkan debut solo milik Lisa, YG Entertainment juga sedang disibukkan dengan perilisan film project Anniversary milik ‘BLACKPINK’ bernama ‘4+1 PROJECT’ yang dipastikan akan rilis di bulan yang sama dengan rilisnya debut solo milik Lisa.

 

 

 

  • Bagikan